Kabar Buruk untuk Sevilla, Sanchez Siap Tampil Bersama Inter di Final Liga Eropa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 51 2265326 kabar-buruk-untuk-sevilla-sanchez-siap-tampil-bersama-inter-di-final-liga-eropa-KOpgluha9W.jpg Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. (Foto: Twitter/Inter)

KOLN Inter Milan dikabarkan bakal mendapatkan amunisi tambahan jelang pertandingan final Liga Eropa 2019-2020 yang akan berlangsung pada Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB nanti. Pemain tambahan yang dimaksud itu adalah Alexis Sanchez.

Seperti yang diketahui, sejak semifinal Liga Eropa 2019-2020 Sanchez tak bisa membela Inter karena sedang mengalami cedera otot yang dideritanya saat latihan. Gara-gara cedera itu, Sanchez pun pada akhirnya harus absen di pertandingan melawan Shakhtar Donetsk.

Kini menurut laporan terbaru justru mengatakan Sanchez sudah mulai fit. Pemain asal Cile itu dikabarkan malah sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya yang sedang bersiap-siap melawan Sevilla di final Liga Eropa 2019-2020 tersebut.

Baca Juga: 5 Duel Kunci di Final Liga Eropa 2019-2020 Sevilla vs Inter

Alexis Sanchez saat bela Inter Milan

Dengan begitu maka menurut laporan dari Football Italia, Jumat (21/8/2020), ada kemungkinan Sanchez bakal bermain di final Liga Eropa, yang mana akan berlangsung pada sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Sanchez diprediksi akan bermain dari bangku cadangan dan siap diturunkan kapan pun oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Tentunya kembalinya Sanchez akan menjadi kabar yang buruk untuk Sevilla. Sebab dengan hadirnya Sanchez, maka Conte jadi memiliki berbagai pilihan untuk memainkan pemain yang bertugas untuk menghancurkan gawang skuad asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Sebelumnya, saat sebelum menghajar Shakhtar dengan skor telak 5-0 di semifinal Liga Eropa 2019-2020, Conte sempat mengatakan sangat menyayangkan Sanchez harus absen di pertandingan Inter. Ia padahal kala itu baru menyadari betapa hebat dan pentingnya Sanchez di klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Jadi, karena itulah kembalinya Sanchez di skuad Inter akan sangat disambut baik oleh Conte. Sanchez bisa menjadi senjata rahasia Conte jika Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kesulitan menjebol gawang Sevilla di final Liga Eropa nanti.

“Kami baru saja menyadari betapa berbahayanya dia (Sanchez), karena bagaimanapun juga, dia tidak bisa bermain di tiga perempat pertandingan kami,” ungkap Conte, seperti apa yang dilansir dari laman resmi Inter, Jumat (21/8/2020).

Alexis Sanchez saat bela Inter Milan

“Sangat disayangkan bahwa dia tidak akan bermain (ketika Inter akan menghadapi Shakhtar), dan ketidakhadirannya membuat kami kehilangan salah satu ancaman paling kuat, baik dia memulai, atau masuk sebagai pemain pengganti,” tutup Conte.

Pertandingan melawan Sevilla di final Liga Eropa 2019-2020 diprediksi akan berjalan sangat menarik. Stadion RheinEnergie akan menjadi saksi dari sejarah baru pertarungan antara Inter dengan Sevilla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini