Godin Legawa Inter Gagal Juara Liga Eropa 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 51 2266146 godin-legawa-inter-gagal-juara-liga-eropa-2019-2020-htUYPux04i.jpg Inter Milan (Foto: Twitter/@diegogodin)

MILAN – Bek Inter Milan, Diego Godin, telah menerima kegagalan timnya dalam menjuarai Liga Eropa 2019-2020. Ia pun meyakinkan penggemarnya bahwa setelah kekalahan di final dari Sevilla takkan membuat mereka ciut.

Pada partai puncak yang berlangsung di Stadion Koln, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB, Inter kalah menyakitkan dari Sevilla. Laga selama 90 menit tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Sevilla.

Sevilla vs Inter Milan

Godin yang mencetak satu gol di laag tersebut mencoba legawa. Meski gol yang ia sumbangkan belum menolong Inter untuk membawa trofi Liga Eropa ke Milan, tetapi ia berharap para penggemar juga bisa menerima dan terus memberi dukungan.

“Kami ingin menang dan memberikan kemenangan ini kepada penggemar kami, tetapi itu tidak mungkin. Saya harap Anda merasa bangga dengan pekerjaan dan upaya yang kami lakukan kemarin dan sepanjang musim,” ungkap Godin dalam akun Instagram.

“Ini hanya sedikit jeda dalam perjalanan. Ini adalah perjalanan yang telah dilakukan tim ini untuk terus berkembang dan mencapai tujuan yang layak didapatkan klub dalam sejarah ini,” tambahnya.

Baca juga Allegri Siap Gantikan Posisi Conte di Inter Milan

“Sekarang kami akan beristirahat, mengisi ulang baterai dan kembali dengan lebih lapar serta antusias,” lanjutnya.

Pada musim ini, Inter pun terbilang mengalami peningkatan cukup baik ketimbang sebelumnya. Selain berhasil meraih posisi runner-up di Liga Eropa, Inter juga menduduki urutan kedua di ajang Liga Italia 2019-2020, dan hanya berbeda satu poin dengan Juventus.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini