Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur, Paul Pogba ke Juventus?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 51 2262389 paulo-dybala-ke-tottenham-hotspur-paul-pogba-ke-juventus-o2CO3CnLvd.jpg Paulo Dybala. (Foto/Twiter)

TURIN – Gelandang Juventus Paulo Dybala pernah ditawari klubnya ke tim asal London, Inggris, Tottenham Hotspur.

Kabar ini menucat di tengah si Nyonta Tua dikabarkan sangat ingin menukar gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan gelandang mereka, Paulo Dybala pada bursa transfer musim ini.

Foto/Twitter

Pogba mengalami musim yang kurang mengesankan sejak kembali ke Old Trafford pada 2016 lalu dari Juventus.

Laporan menyebutkanpelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo telah melakukan diskusi membahas beberapa pemain yang menjadi target klub dBruno Fernandes Yakin Mason Greenwood Cetak Lebih Banyak Gol di Musim Depanengan direktur Juventus.

Baca juga: 

Baca juga: Van De Beek Akui Adanya Minat dari Man United dan Real Madrid

Media Italia, Tuttosport mengklaim Juventus akan meyakinkan Man United untuk melepaskan gelandang bintang mereka dengan menawarkan striker Dybala sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika kesepakatan pertukaran terjadi, Pirlo akan bersatu kembali dengan Pogba. Keduanya pernah bermain bersama di lini tengah Juventus selama tiga musim antara 2012 hingga 2015.

Mereka memenangkan tiga gelar Liga Italia secara berturut-turut dan juga membantu Juventus mencapai final Liga Champions pada 2015, di mana mereka dikalahkan Barcelona di partai puncak dengan skor 3-1.

Pogba sering dikaitkan akan pindah ke Real Madrid dan Juventus. Laporan terbaru mengklaim ia hampir menandatangani kontrak baru dengan tim Ole Gunnar Solskjaer, setelah Man United mengamankan tiket Liga Champions 2020-2021.

Ia akan menghabiskan masa baktinya berseragam Setan Merah pada Juni 2021, dengan opsi penambahan kontrak satu musim.

Foto/Twitter

Sementara Dybala baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia membawa Juventus meraih gelar juara Liga Italia.

Pemain berusia 26 tahun itu memenangkan penghargaan tersebut meski mencetak 20 gol, jumlahnya lebih sedikit dari pencetak gol terbanyak Juventus Cristiano Ronaldo, yang mencetak 31.

Striker itu pernah ditawari ke Tottenham Hotspur 12 bulan lalu, namun tawaran Juventus ditolak oleh si Lili Putih—julukan Tottenham Hotspur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini