Bruno Fernandes Yakin Mason Greenwood Cetak Lebih Banyak Gol di Musim Depan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 45 2262163 bruno-fernandes-yakin-mason-greenwood-cetak-lebih-banyak-gol-di-musim-depan-ZHeEcrpTvb.jpg Mason Greenwood. (Foto/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merasa yakin Mason Greenwood akan mencetak lebih banyak gol pada musim depan.

Greenwood, yang masih berusia 18 tahun merupakan pemain jebolan akademi Man United. Pada musim Liga Inggris 2019-2020, ia mendapat tempat utama di skuad Man United.

Foto/Man United

Dia telah mencetak 17 gol pada musim ini. Kekuatan Greenwood terletak pada kecepatan, kemampuannya menggiring bola dan mencetak gol dengan kedua kakinya.

Baca juga: Lawan Sevilla, Man United Diminta Tampil Full Team

Baca juga: Harapan Jadon Sancho ke Man United Belum Berakhir

Ia juga memainkan peran penting membantu Man United merebut tempat ketiga di Liga Inggris dan membawa timnya ke semifinal Liga Eropa dan berpotensi menjadi juara.

Foto/Twitter

Fernandes yakin Greenwood akan menjadi lebih tangguh musim depan dan mengatakan usia tidak relevan, saat pemain bakat dan mentalitas yang kuat.

“Saya pikir Mason telah menjalani musim yang hebat, tentu saja. Dia masih muda dan memiliki jumlah gol yang bagus musim ini,” kata Fernandes mengutip Mirror, Jumat (14/8/2020).

"Umur hanyalah angka, dan Anda lihat Mason telah melakukannya dengan sangat baik. Dia bisa melakukan lebih banyak karena kualitas yang dia miliki, dan fisiknya masih akan terus berkmebang,” tambahnya.

Foto/Man United

Fernandes memberikan saran kepada Greenwood dan Man United agar sang pemain bisa tampil lebih baik lagi di musim depan.

“Dia melakukannya dengan fantastis musim ini dan dia akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

"Dia perlu bermain lebih banyak dan mendapatkan kepercayaan lebih dari rekan satu timnya dan staf dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik karena dia memiliki kualitas itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini