Pilih Setia, Mahrez: Tak Ada Klub yang Lebih Tinggi dari Man City!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 45 2441850 pilih-setia-mahrez-tak-ada-klub-yang-lebih-tinggi-dari-man-city-fLSluUwgdp.jpg Riyad Mahrez kala berlatih bersama skuad Manchester City. (Foto: Instagram/@riyadmahrez26.7)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Riyad Mahrez, menegaskan kesetiaannya dengan klubnya saat ini. Ogah pihak ke klub lain, Mahrez mengatakan bahwa tidak ada klub yang lebih tinggi dari Man City.

Pencapaian luar biasa memang diukir Mahrez selama membela Man City. Sejak direkrut dari Leicester City pada musim panas 2018, winger asal Aljazair itu berhasil memberi kontribusi besar dalam kesuksesan Man City merebut beragam trofi bergengsi.

Riyad Mahrez

Sejauh ini, Mahrez sudah merebut dua gelar juara di Liga Inggris bersama Man City. Selain itu, dia juga meraih satu gelar di Piala FA, tiga titel di Piala Liga Inggris, dan dua trofi di Community Shield.

BACA JUGA: Kasihan, Antoine Griezmann Ternyata Ditolak Chelsea dan Man City

Musim lalu, Mahrez juga membantu Man City melangkah ke final Liga Champions. Sayang, harapan mempersembahkan gelar juara pertama Liga Champions kepada The Citizens -julukan Man City- gagal terwujud karena tumbang 0-1 dari Chelsea.

BACA JUGA: Raih Banyak Gelar, Riyad Mahrez Jadikan Petenis Rafael Nadal sebagai Inspirasi

Dengan sederet pencapaian manis ini, Mahrez pun ogah berpindah ke klub lain. Dia memilih setia kepada Man City karena belum melihat adanya klub yang jauh lebih hebat dan kuat dari Man City saat ini.

Selain itu, mantan pemain Leicester itu juga mengaku sangat kerasan dengan sepakbola Inggris. Mahrez juga nyaman menjadi anak asuh dari Josep Guardiola.

"Bagaimana jika saya ingin naik lebih tinggi? Saya tidak melihat apa yang lebih tinggi (dari Manchester City),” ujar Mahrez, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (16/7/2021).

Riyad Mahrez

“Untuk mencoba kejuaraan lain (di tempat lain)? Tidak. Saya sangat mencintai Inggris dan sepakbola Inggris itu indah. Saya tidak ingin pergi. Saya masih memiliki tujuan untuk dikejar di sini,” lanjutnya.  

“Ketika Anda melihat Guardiola menginginkan Anda, itu sebuah sanjungan. Persaingan di sini tidak mudah, tetapi hubungan kami hari ini terjalin (sangat bagus). Semua orang tahu itu,” tutur Mahrez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini