Sering Diisukan ke Madrid, Camavinga Nyatanya Belum Dapat Tawaran dari El Real

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 51 2234884 sering-diisukan-ke-madrid-camavinga-nyatanya-belum-dapat-tawaran-dari-el-real-zJv1DXPjCk.jpg Pemain Stade Rennes, Eduardo Camavinga. (Foto: Twitter Marca)

MADRID – Gelandang muda milik Stade Rennes, Eduardo Camavinga beberapa kali diisukan tengah menjadi incaran Real Madrid untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Kehebatannya sebagai seorang gelandang dirasa menjadi alasan mengapa El Real –julukan Madrid– tertarik dengan Camavinga.

Apalagi Camavinga masih berusia 17 tahun, sehingga membuat pemain tersebut bisa menjadi aset yang sangat berharga untuk Madrid jika dibeli dari sekarang. Tentu pihak Rennes menegaskan takkan melepaskan pemain mudanya begitu saja.

Baca Juga: Presiden Rennes Kembali Tegaskan Camavinga Takkan Gabung ke Madrid

Eduardo Camavinga

Terlebih Camavinga telah berkontribusi besar kepada Rennes di musim 2019-2020 sehingga membuat tim tersebut akhirnya mampu menembus babak kualifikasi Liga Champions untuk musim depan. Beberapa kali pihak Rennes memberikan pernyataan kepada awak media bahwa Camavinga akan tetap bertahan, setidaknya sampai kontraknya pemain tersebut berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Akan tetapi, menariknya ternyata Madrid sama sekali belum memberikan penawaran sama sekali kepada Rennes untuk membeli Camavinga. Jadi, tim asuhan Zinedine Zidane itu belum bergerak untuk mencoba mendatangkan gelandang asal Prancis itu di musim panas nanti.

“Kami berhasil keluar dari krisis yang luar biasa. Ketika Anda mendengarkan klub-klub besar, saya tidak yakin akan ada pergerakan besar musim panas ini,” jelas Nicolas Holveck selaku Presiden Rennes, dikutip dari Diario AS, Selasa (23/6/2020).

“Kami belum menetapkan harga (untuk Camavinga), tetapi kami telah menentukan bahwa dia akan tetap bersama kami musim ini karena kami ambisius. Dia anak yang sangat bijaksana, dia tahu di mana minat olahraganya. Namun, hal yang terpenting adalah kami belum menerima tawaran apa pun (dari Madrid),” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini