Share

Presiden Rennes Kembali Tegaskan Camavinga Takkan Gabung ke Madrid

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 02 Juni 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 51 2223163 presiden-rennes-kembali-tegaskan-camavinga-takkan-gabung-ke-madrid-HIvazPMITp.jpg Pemain Stade Rennes, Eduardo Camavinga. (Foto: Twitter Stade Rennes)

RENNES โ€“ Presiden Klub Stade Rennes, Nicolas Holveck, kembali menegaskan bahwa Eduardo Camavinga akan tetap bertahan hingga musim depan. Sebab menurutnya rencana Camavinga saat ini adalah untuk terus berkembang bersama Rennes, setidaknya sampai kontrak sang pemain habis di akhir Juni 2022 mendatang.

Menurut Holveck, Camavinga masih terlalu muda untuk pindah ke tim besar seperti Real Madrid. Karena hal itu, Holveck percaya Camavinga masih butuh waktu untuk belajar banyak di Rennes beberapa tahun lagi.

Baca Juga: Dibidik Real Madrid, Eduardo Camavinga Indikasikan Bertahan di Rennes

Eduardo Camavinga

Lagipula, Rennes yang berhasil finis di peringkat ketiga pada klasemen akhir Liga Prancis 2019-2020 berpeluang tampil di kompetisi Liga Champions musim depan. Dengan hal tersebut, Rennes pun masih membutuhkan jasa Camavinga untuk tampil di babak kualifikasi kompetisi tersebut.

Selain itu, Holveck juga percaya jika Camavinga memutuskan untuk pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 nanti, maka pemain berusia 17 tahun tersebut bakal jarang mendapatkan waktu bermain di sana. Sebab Holveck tahu betul betapa kerasnya persaingan di skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Semua alasan itulah yang membuat Rennes ingin mempertahankan Camavinga dan berharap pemain asal Prancis itu mau tetap bertahan. Menurutnya hal tersebut adalah keputusan terbaik untuk Camavinga dan tentu untuk Rennes sendiri.

โ€œRencana Eduardo Camavinga adalah untuk melanjutkan perkembangannya dirinya di klub ini. Bersama Rennes, dia diharapkan bisa melakukan berbagai hal besar pada musim depan nanti,โ€ ujar Holveck, dikutip dari Diario AS, Selasa (2/6/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini