Jorginho Buka Peluang Merapat ke Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 51 2210608 jorginho-buka-peluang-merapat-ke-juventus-wczWLPmYSy.jpg Penggawa Chelsea, Jorginho (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Chelsea, Jorginho, membuka peluang untuk hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pemain berpaspor Brasil itu memang cukup lama dikaitkan dengan Bianconeri menyusul ketertarikan pelatih Maurizio Sarri untuk kembali bekerja sama dengan salah satu pemain kesayangannya.

Seperti diketahui, kebersamaan Sarri dan Jorginho telah terjalin sejak keduanya sama-sama bekerja untuk Napoli. Jorginho bahkan menjadi satu-satunya pemain yang dibawa Sarri saat ia mendapat kesempatan untuk melatih Chelsea pada 2018 kemarin.

Sayang, tangan dinginnya dianggap tak memberikan dampak positif hingga akhirnya Chelsea memilih untuk melepas Sarri. Musim ini, pelatih asal Italia itu mendapat kesempatan untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus.

Baca juga: Jasa Besar Lampard terhadap Jorginho di Chelsea

Sarri pun disebut-sebut bakal kembali membawa Jorginho untuk berada dalam skuadnya musim depan. Menanggapi rumor tersebut, Jorginho mengaku sama sekali tidak masalah seandainya Sarri membutuhkan jasanya.

“Tahun lalu, banyak penggemar yang memilih saya karena saya datang dengan manajer lain dan, menurut saya, saya akhirnya mendengar beberapa hal yang jujur tidak adi. Tapi saya tidak pernah menentang pandangan para penggemar dan orang lain yang mengkritik saya. Justru sebaliknya, sebenarnya itu memberi saya kekuatan karena di dalam saya tahu mereka salah,” ujar Jorginho, melansir dari laman Daily Mail, Kamis (7/5/2020).

“Jauh di dalam pikiranku, itu seperti ini, Aku akan membuktikan mereka salah dan bekerja dengan tenang seperti yang selalu kulakukan, karena tidak pernah mudah bagiku,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini