Agen Tepis Rumor Jorginho Menuju Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 51 2202892 agen-tepis-rumor-jorginho-menuju-juventus-L1dwyRrchI.jpg Jorginho bahagia di Chelsea (Foto: Premier League)

LONDON – Sepekan terakhir sungguh tidak mengenakkan bagi Jorginho. Gelandang Chelsea itu disebut-sebut ingin hengkang ke Juventus guna bereuni dengan Maurizio Sarri. Namun, sang agen membantah keras rumor tersebut bahkan mengindikasikan adanya perpanjangan kontrak.

Karier Jorginho memang tidak bisa dilepaskan dari sosok Maurizio Sarri. Sejak bekerja sama di Napoli pada 2015-2016, keduanya seolah tak terpisahkan. Pelatih asal Italia itu bahkan ikut memboyong anak asuhnya itu ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca juga: Jorginho Rusak Hubungan Asmara Penggemar Arsenal

Jorginho punya peran penting di lini tengah Chelsea (Foto: Premier League)

Satu tempat di lini tengah Chelsea langsung menjadi milik pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho tersebut dan menjadi otak permainan, sama seperti di Napoli. Sayangnya, kolaborasi Jorginho dengan Maurizio Sarri terputus karena yang bersangkutan mengasuh Juventus sejak Juli 2019.

Situasi itu langsung memicu rumor kalau Jorginho ingin bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, sang agen Joao Santos, membantah kabar di media. Pesepakbola berusia 28 tahun itu bahkan siap memperpanjang kontrak yang baru habis pada Juni 2023 karena merasa bahagia di Chelsea.

“Saya sudah membaca berita itu, tetapi saya tidak pernah menjalin kontak dengan Juventus. Tidak juga Sarri atau Fabio Paritici menelefon saya untuk menanyakan soal Jorginho. Hingga saat ini, saya tidak tahu soal situasi tersebut,” ujar Joao Santos, dikutip dari Football Italia, Rabu (22/4/2020).

“Anak itu sangat senang di London karena ingin membuktikan kapasitasnya serta masih punya kontrak tiga tahun lagi. Bahkan, pada Juli mendatang ada kemungkinan kami memulai negosiasi perpanjangan kontrak satu tahun lagi. Saya tidak tahu seperti apa rencana transfer Juventus, tetapi ini adalah rencana kami untuk masa depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini