Jorginho Rusak Hubungan Asmara Penggemar Arsenal

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 45 2201625 jorginho-rusak-hubungan-asmara-penggemar-arsenal-AikE2rjFaK.jpg Jorginho (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON – Gelandang Chelsea, Jorginho dituduh merusak hubungan seorang fans Arsenal bernama Aaron Hughes dengan kekasihnya, Elisa Scalcon. Hughes membeberkan bahwa Jorginho saling bertukar pesan singkat mesra lewat instagram dengan Elisa.

Percakapan mesra Jorginho dengan Elisa diketahui Hughes beberapa jam sebelum dia dan sang kekasih liburan ke Sri Lanka pada September 2019. IPad milik Elisa yang ada di kamar berbunyi, sedangkan sang pemilik sedang ada di kamar mandi. Hughes pun berinisiatif untuk mematikannya.

Elisa Scalcon (Foto: Instagram/@eliscalcon)

Namun, Hughes justru melihat hal yang tidak disangkanya. Hughes menemukan pesan singkat mesra antara Jorginho dengan Elisa, bahkan ada yang menjurus ke hubungan seksual. Hughes yang hatinya hancur kemudian mengambil gambar percakapan tersebut untuk meminta konfirmasi dari Elisa.

BACA JUGA: Agen Jorginho Klaim sang Klien Bisa Reuni dengan Sarri di Juventus

Sebelum semua percakapan itu ketahuan oleh Hughes, sejatinya dia sudah curiga kepada Elisa. Elisa yang bekerja di Chelsea mulai rajin membicarakan Jorginho sejak pertemuan pertama keduanya. Jorginho yang berpaspor Italia kerap meminta bantuan kepada Elisa untuk menerjemahkan sesuatu yang tidak dimengerti. Elisa memiliki darah Italia-Sri Lanka sehingga mengerti bahasa Negeri Pizza tersebut.

Sementara itu, Elisa yang dimintai keterangan hanya menangis di depan Hughes seraya mengelak atas apa yang telah terjadi. Pada akhirnya, Hughes dan Elisa tetap pergi ke Sri Lanka tetapi suasana liburan berubah jadi suram. Niat Hughes melamar Elisa di Sri Lanka pun diurungkannya. Setelah menghabiskan dua minggu di Sri Lanka, Hughes dan Elisa kembali ke Inggris tetapi hubungan keduanya harus berakhir.

“Jorginho merusak hubungan saya. Saya tidak percaya saraf pria itu. Saya ke tempat tidur dan iPad-nya sedang ping. Saya pergi untuk mematikannya. Saat itulah duniaku hancur berantakan. Saya melihat banyak pesan antara dia dan Jorginho. Mereka mengirim pesan singkat langsung di depan saya melalui Instagram. Saya menggulir ke belakang dan ada pesan darinya yang meminta dia pergi ke kamar hotelnya di Jepang (Elisa ikut tur pramusim Chelsea ke Jepang) dan banyak hal lainnya,” ujar Hughes, menyadur dari The Sun, Minggu (19/4/2020).

“Sudah terlambat untuk membatalkan jadi kami pergi dan itu adalah dua minggu terburuk dalam hidup saya. Kami jarang berbicara dan suasananya mengerikan. Ketika kami kembali, dia berkata kami harus mencobanya lagi. Saya hanya mengatakan saya tidak bisa mempercayainya dan kami berpisah,” papar Hughes.

“Dia wakil kapten Chelsea dan memberikan gambaran pria berkeluarga dan di sana dia mengirim pesan singkat ke pacar saya. Contoh macam apa itu? Apa yang membuatnya lebih buruk, bagi saya sebagai penggemar Arsenal, adalah melihatnya mencetak gol melawan kami pada Desember. Mereka akhirnya menang. Itu hanya menambah kesedihan saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini