Agen Jorginho Klaim sang Klien Bisa Reuni dengan Sarri di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 45 2164069 agen-jorginho-klaim-sang-klien-bisa-reuni-dengan-sarri-di-juventus-PctTO5BPXk.jpg Jorginho (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Agen Jorginho, Joao Santos, membuka kemungkinan kliennya meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2019-2020. Ia mengklaim reuni Jorginho dengan Maurizio Sarri di Juventus adalah suatu kemungkinan.

Pada 2018, pemain berpaspor Italia itu bergabung dengan Chelsea mengikuti Sarri ke Stamford Bridge dari Napoli. Sejak saat itu, ia pun dikenal sebagai tokoh kunci bagi Sarri. Bahkan hingga saat ini, sang gelandang itu pun masih menjadi pemain reguler di bawah asuhan Frank Lampard.

Baca juga Diimbangi Arsenal, Jorginho: Ini seperti Kekalahan

Akan tetapi, Santos mengharapkan tawaran untuk pemain selama bursa transfer musim panas 2020. Meski masih memiliki tiga tahun lagi di Chelsea, Santos mengungkapkan kemungkinan yang ada bagi Jorginho meninggalkan Stamford Bridge.

“Kenapa tidak? Saya yakin beberapa proposal penting akan datang, yang jelas akan kami evaluasi bersama dengan Chelsea,” ungkap Santos, mengutip dari Goal, Kamis (6/2/2020).

Meski begitu, Santos mengatakan prioritas utama Jorginho setelah menyelesaikan tugas bersama Chelsea adalah mewakili Italia di Piala Eropa 2020. Selepas masa tugasnya bersama Timnas Italia, barulah Jorginho akan fokus pada masa depannya di Chelsea.

“Tujuan utamanya adalah Piala Eropa dengan tim nasional. Ada banyak harapan di sekitar tim (Roberto) Mancini. Piala Eropa juga merupakan hal yang bagus,” tambahnya.

“Bahkan secara pribadi, ia tampil sangat baik di Chelsea, dan saya yakin beberapa proposal penting akan datang karena dalam perannya tidak ada banyak pemain tingkat tinggi sepertinya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini