nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid vs Man City, The Citizens Diklaim Punya Banyak Peluang Juarai Liga Champions

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 261 2174714 madrid-vs-man-city-the-citizens-diklaim-punya-banyak-peluang-juarai-liga-champions-55jyACM7NL.jpg Man City (Foto: Twitter/@Carabao_Cup)

MADRID Manchester City melawan Real Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan akbar itu akan tersaji di Santiago Bernabeu pada hari ini, Kamis (27/2/2020), dini hari WIB. Man City harus melewati hadangan Madrid untuk bisa melaju hingga menjuarai Liga Champions musim ini.

Tuntutan bagi Man City untuk menjuarai Liga Champions musim ini sangatlah besar, apalagi peluang The Citizens –julukan Man City– untuk berlaga di kompetisi terelite Benua Eropa itu terancam. Man City mungkin tak tampil di dua edisi Liga Champions selanjutnya, karena hukuman UEFA.

Josep Guardiola (Foto: Premier League)

Namun, Pelatih Man City, Josep Guardiola yakin Man City masih punya peluang untuk menjuarai Liga Champions di masa depan. Guardiola menyatakan bahwa musim ini bukan kesempatan terakhir bagi The Citizens untuk menjuarai Liga Champions.

BACA JUGA: Ramos Hormati Guardiola Jelang Madrid vs Man City

"Tidak mungkin. Para pemain ini akan memiliki banyak peluang untuk menang. Kami melawan tim besar. Kami tahu tantangan yang harus kami hadapi. Itu bukan yang terakhir,” ujar Guardiola, menyadur dari Manchester Evening News, Kamis (27/2/2020).

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami punya kesempatan. Kami mencoba menjadi diri kami sendiri Keinginan untuk menang harus ada di sana atau tidak mungkin. Akan tetapi, itu hanyalah permainan lain. Itu saja,” katanya.

Man City dikabarkan segera mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Hal tersebut adalah cara terakhir bagi tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu untuk menyelamatakan kesempatan mereka main di Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini