Coutinho Akui Tak Merasa Bersalah Bantu Bayern Bantai Barcelona 8-2

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 261 2274774 coutinho-akui-tak-merasa-bersalah-bantu-bayern-bantai-barcelona-8-2-x2qoBAEpo5.jpg Philippe Coutinho (Foto: Instagram/@phil.coutinho)

BARCELONA – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menyebut sang klien tidak merasa bersalah saat membantu Bayern Munich membantai Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Kala itu, Bayern membuat malu Barcelona dengan kekalahan telak 8-2.

Mungkin kekalahan Barcelona dari Bayern tidak akan pernah dilupakan oleh Blaugrana –julukan Barcelona. Namun, pada momen tersebut ada hal yang paling menyakitkan ketika Coutinho ikut membantu Bayern meraih kemenangan telak.

Philippe Coutinho

Coutinho pun ikut menjebloskan dua gol ke gawang Barcelona tepatnya pada menit 82 dan 89. Situasi itu jelas sedikit terasa aneh karena Coutinho sendiri adalah pemain yang sesungguhnya berseragam Barcelona.

Hanya saja saat itu, Coutinho tengah menjalani masa peminjaman di Bayern selama satu tahun untuk musim 2019-2020. Karena itu, pemain berpaspor Brasil itu mencoba untuk profesional dan menjalankan tugasnya bersama Bayern.

Akan tetapi, berkat kiprah apik Coutinho di laga tersebut, Joorabchian tak menyangkal bahwa Barcelona tertarik menariknya kembali. Karena itu, setelah kembali dari Bayern, Coutinho akan tetap tampil sebagai pemain Barcelona pada musim depan.

Baca juga Agen Coutinho Pastikan sang Klien Jadi Bagian Skuad Barcelona Asuhan Koeman

“Ya, Anda harus melakuakn pekerjaan Anda dan ia melakukan pekerjaannya dengan sempurna. Mungkin itulah alasan mengapa Barcelona sangat menginginkannya kembali,” ungkap Joorabchian, mengutip dari Goal, Rabu (9/9/2020).

“Koeman memanggilnya tepat setelah kemenangan Liga Champions bersama Bayern, keesokan harinya, dan mengatakan kepadanya bahwa ia (Coutinho) sangat ada dalam rencananya dan ingin ia kembali,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini