Hasil Liga Champions Semalam: Barcelona Kalahkan Juventus, Man United dan Chelsea Pesta Gol

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 261 2301010 hasil-champions-semalam-barcelona-kalahkan-juventus-man-united-dan-chelsea-pesta-gol-kea8V40oSp.jpg Chelsea berpesta gol ke gawang Krasnodar di Liga Champions 2020-2021 (Foto: UEFA)

SEJUMLAH pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2020-2021 telah selesai dilansungkan pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Tim-tim besar berhasil meraih kemenangan bahkan beberapa di antaranya menang dengan skor cukup telak.

Salah satunya adalah kemenangan Manchester United atas RB Leipzig. Setan Merah -julukan Man United- berpesta gol di Old Trafford usai menumbangkan wakil Jerman tersebut lewat skor mencolok 5-0.

Hattrick Marcus Rashford dan masing-masing satu gol dari Mason Greenwood serta Anthony Martial membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan tiga poin di laga kandang mereka kali ini.

Bukan hanya Man United, wakil Inggris lainnya yakni Chelsea juga meraih kemenangan besar di laga kedua fase grup yang mereka mainkan dini hari tadi. The Blues -julukan Chelsea- menang telak empat gol tanpa balas saat bertamu ke kandang Krasnodar, dini hari tadi.

Baca juga: Rashford Hattrick, Man United Bantai RB Leipzig 5-0 di Old Trafford

Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic masing-masing menyumbangkan satu gol pada kemenangan tim arahan Frank Lampard di laga kandang mereka.

Kemenangan ini membawa Chelsea berada di puncak klsaemen Grup E dengan koleksi empat poin. Sementara Krasnodar harus puas tertahan di posisi ketiga usai hanya meraih satu angka dari dua laga yang mereka mainkan.

Kemudian di laga lain, Barcelona membuat Juventus tak berkutik di Allianz Arena, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Skuad arahan Ronald Koeman menang meyakinkan dua gol tanpa balas atas tim tuan rumah.

Dua gol Barcelona di laga kali ini masing-masing diciptakan Ousmane Dembele (14') dan Lionel Messi (90+1'). Tiga poin dari markas Juvnetus membawa Blaugrana -julukan Barcelona- menduduki puncak klasemen Grup G dengan koleksi enam poin.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2020-2021, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini