nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos Hormati Guardiola Jelang Madrid vs Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 261 2174686 ramos-hormati-guardiola-jelang-madrid-vs-man-city-fX8UzKIV87.jpg Sergio Ramos (Foto: Real Madrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat menghormati pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola jelang laga dimulai. Keduanya akan saling bertemu di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis 27 Februari 2020 dini hari WIB.

Ramos memuji kehebatan Guardiola yang selalu bertangan dingin setiap melatih sebuah klub. Bahkan saat bersama Man City ini, mantan pelatih Barcelona itu mengeluarkan kemampuannya dengan memberi gelar penting untuk klub berjuluk The Citizens tersebut.

Sergio Ramos

“Saya sangat menghormatinya. Menurut saya ia seorang pelatih yang sangat hebat, dengan pengalaman yang luas dan data-data yang ada telah membuktikan hal itu,” ungkap Ramos, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (26/2/2020).

Baca juga Jamu Man City, Zidane Minta Pemain Madrid Lupakan Tren Negatif 

Karenak kehebatan Guardiola, Ramos merasa timnya sangat termotivasi untuk bisa memenangkan laga kontra Man City. Ia sangat berharap klub berjuluk Los Blancos itu bisa melewati tantangan besar kontra Man City dan maju ke babak delapan besar.

“Bagi kami, yang sangat memotivasi kami adalah kompetisi Champions, diluar dari nama para pemain atau para pelatih rival dengan masa lalu mereka,” tambahnya.

“Bagi kami yang memotivasi kami adalah Champions dan saat ini adalah untuk menang atas City. Dari segi pribadi saya hanya berpikir untuk dapat lolos kebabak berikut,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini