Jamu Man City, Zidane Minta Pemain Madrid Lupakan Tren Negatif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 20:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 261 2174658 jamu-man-city-zidane-minta-pemain-madrid-lupakan-tren-negatif-UvD5aAc73k.jpg Zinedine Zidane (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku ingin melupakan tren negatif timnya jelang laga kontra Manchester City. Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 tersebut akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 27 Februari 2020 dini hari WIB.

Zidane menyadari Madrid akan menghadapi Man City yang memiliki level tinggi di sepakbola Eropa. Karena itu, ia sangat mengharapkan penampilan maksimal dari anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan kontra Madrid.

Zinedine Zidane

“Kami akan bermain melawan satu tim yang sangat bagus. Mereka datang untuk bermain dan kami akan memainkan satu pertandingan yang hebat dan memberikan semaksimal mungkin di atas lapangan,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Rabu (26/2/2020).

Baca juga Madrid vs Man City, David Silva: Kami Punya Motivasi Besar! 

Pada dua laga terakhir, Madrid memang tidak berada dalam kondisi terbaik. Mereka gagal meraih kemenangan satu pun di pentas Liga Spanyol ketika bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo dan takluk 0-1 dari Levante.

Karena itu, pelatih berpaspor Prancis itu meminta Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk melupakan tren negatif tersebut. Ia ingin anak asuhnya berkonsentrasi penuh pada laga kontra Man City dini hari nanti.

“Kami tidak boleh memikirkan hal lain karena kita tidak mampu meraih hasil yang bagus dalam dua pertandingan. Tetapi kami harus berkonsentrasi pada hal-hal yang sedang kami lakukan dengan baik,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini