nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham vs Leipzig, Werner Kecewa Banyak Buang Peluang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 10:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 261 2171309 tottenham-vs-leipzig-werner-kecewa-banyak-buang-peluang-VPnOdhyhv4.jpg Timo Werner kecewa banyak membuang peluang (Foto: UEFA)

LONDON – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, bahagia dapat menyumbang gol kemenangan timnya pada leg I 16 Besar Liga Champions 2019-2020 kontra Tottenham Hotspur, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Sayangnya, skuad arahan Julian Nagelsmann itu gagal mencetak gol kedua.

Die Roten Bullen sukses membawa pulang kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur saat berlaga di London. Skor tersebut menjadi modal bagus buat Timo Werner dan kawan-kawan ketika gantian menjamu Si Lili Putih di Leipzig pada 11 Maret 2020.

Timo Werner mencetak gol tunggal ke gawang Tottenham Hotspur (Foto: UEFA)

Baca juga: Tottenham vs Leipzig, Mister Kejanggalan Seragam Timo Werner

Timo Werner mengklaim kesebelasannya berhasil mendominasi permainan. Namun, pesepakbola berkebangsaan Jerman itu kurang puas karena kerap membuang peluang sebelum mencetak gol lewat penalti. Beruntung, ia mampu mengeksekusi penalti tersebut dengan tenang melewati Hugo Lloris.

“Kami menjalani pertandingan yang bagus dan berhasil menggenggam Spurs di tangan. Hanya saja, kami kurang bisa mencetak gol. Setelah penalti itu, sangat penting buat kami untuk menjaga pertahanan sendiri pada fase terakhir laga,” papar Timo Werner usai pertandingan, dikutip dari situs resmi UEFA, Kamis (20/2/2020).

“Saya sebelumnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Penalti itu tidak membuat beban saya menjadi ringan, tetapi saya ingin mengambilnya. Saya bisa tenang dan sukses mengonversi penalti tersebut. Saya bahagia dapat mencetak gol untuk tim,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kemenangan tersebut tentu belum cukup untuk melenggang ke babak perempatfinal. Karena itu, Timo Werner berharap rekan-rekan setimnya dapat menemukan mentalitas yang tepat demi mengatasi tekanan dan lolos dari hadangan Spurs pada leg kedua nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini