nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham vs Leipzig, Misteri Kejanggalan Seragam Timo Werner

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 10:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 261 2171301 tottenham-vs-leipzig-misteri-kejanggalan-seragam-timo-werner-gBeURRqE4p.jpg Logo sponsor di kostum Timo Werner dan Christopher Nkunku berbeda (Foto: Twitter/@Squawka)

LONDON – Pemandangan berbeda terjadi ketika 11 pemain Red Bull (RB) Leipzig berfoto sebelum laga kontra Tottenham Hotspur, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Tiga orang pemain Die Roten Bullen, Timo Werner, Christopher Nkunku, dan Lukas Klostermann terlihat memakai seragam yang berbeda dengan rekan setimnya.

Dalam foto yang menyebar di media sosial, keanehan terlihat pada seragam warna hitam yang dikenakan Timo Werner, Christopher Nkunku, dan Lukas Klostermann. Logo sponsor di dada keduanya berwarna putih polos sementara delapan pemain lain tidak.

Logo sponsor di jersey Timo Werner kembali normal (Foto: UEFA)

Baca juga: Tottenham vs Leipzig, Gol Timo Werner Berhasil Permalukan Tim Tuan Rumah

Kontributor situs Forbes untuk Liga Jerman, Manuel Veth, lantas membeberkan alasannya. RB Leipzig ternyata kehilangan satu boks berisi seragam pertandingan ketika dalam perjalanan menuju Inggris! Alhasil, ketiga pemain itu yang kebagian getahnya.

“RB Leipzig kehilangan satu boks berisi kaus pertandingan dalam perjalanan menuju London ( saya curiga ada masalah di Bandara Heathrow) dan karena itu ada beberapa setel seragam yang kurang lengkap,” cuit Manuel Veth di akun Twitter @ManuelVeth, Kamis (20/2/2020).

“Konsekuensinya, Werner dan Nkunku harus bermain dengan seragam yang menampilkan logo sponsor berwarna putih,” sambung lelaki berkebangsaan Jerman itu.

Sebetulnya Lukas Klostermann juga kena sial, tetapi dalam foto tim, keanehan itu tidak terlihat. Beruntung, pada babak kedua, ketiga pemain tersebut mendapat jersey yang sesuai. Timo Werner sendiri berhasil menjadi pahlawan kemenangan dengan gol tunggal dari titik putih pada menit 58.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini