Coutinho Diisukan Pulang ke Liverpool, Legenda: Pemain yang Pergi Tak Seharusnya Kembali

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 51 2167067 coutinho-diisukan-pulang-ke-liverpool-legenda-pemain-yang-pergi-tak-seharusnya-kembali-mbuHuEFt6b.jpg Penggawa Bayern Munich, Philippe Coutinho (Foto: AS.En)

LIVERPOOL – Legenda Livepool, John Aldridge, ikut berbicara terkait kemungkinan The Reds untuk membawa kembali Philippe Coutinho ke Anfield. Meski tak sedikit suara yang mendukung kepulangan sang pemain, Alridge justru beranggapan kalau pemain yang sudah pergi tak seharusnya kembali.

“Bagi saya, dia (Coutinho) masih menjadi pemain yang sangat bagus. Dengan skuat Liverpool saat ini, ia akan menjadi tambahan yang bagus. Namun saya sendiri berpegang teguh bahwa pemain yang memutuskan pergi dari klub ini tidak seharusnya kembali,” ujar Aldridge, melansir dari laman Liverpool Echo, Rabu (12/2/2020).

Baca juga: Abidal: Bayern Senang dengan Coutinho

Tidak hanya itu, salah satu alasan Alridge yang menyarankan Liverpool untuk tak memulangkan Coutinho yakni terkait harga sang pemain yang terlalu tinggi.

Ketimbang mengeluarkan dana besar untuk pemain yang belum tentu bisa memberikan kontribusi di tim, ia lebih menyarankan Klopp untuk memanfaatkan pemain yang ia miliki saat ini.

“Kepulangan seperti ini terkadang bisa berhasil, namun transfer ini akan memakan biaya yang sangat besar dan itu bisa menjadi masalah. Kita tidak tahu seberapa besar uang yang diinginkan Barcelona untuk dirinya,” lanjutnya.

“Namun saya menggarisbawahi bahwa Coutinho yang memilih untuk pindah. Kita mendapatkan uang yang banyak dari penjualannya dan itu menjadi keuntungan kita,” tutup Alridge.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini