nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Tim-Tim Jagoan Mbappe di Liga Champions 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 19:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 261 2156811 ini-tim-tim-jagoan-mbappe-di-liga-champions-2019-2020-pbH7ll0lDa.jpg Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@PSG_English)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah banyak memenangkan trofi meski baru berusia 21 tahun. Mbappe bahkan telah merasakan sensai mengangkat trofi Piala Dunia pada 2018 dengan Tim Nasional (Timnas) Prancis. Akan tetapi, ada kekurangan dalam kariernya karena ia belum pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Pada musim 2019-2020 tentu hal itu ada di daftar teratas keinginan Mbappe. Akan tetapi, Mbappe ternyata tidak terlalu yakin dengan peluang timnya, PSG untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions pada akhir musim ini. Mbappe justru menjagokan Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Liverpool.

Namun, Juventus jadi tim yang disebutkan pertama kali oleh Mbappe. Disebutkannya Juventus pertama kali oleh Mbappe sejatinya dapat ditebak karena ada pemain idolanya yakni Cristiano Ronaldo. Pemain berpaspor Portugal itu dinilai Mbappe sebagai ahlinya Liga Champions.

BACA JUGA: Mbappe Impikan Tiga Gelar Bergengsi pada 2020

Bagaimana tidak, Ronaldo sudah menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali. Satu dilakukannya saat masih berseragam Man United sedangkan sisanya diraih dengan Real Madrid. Catatan itu adalah bukti bahwa Ronaldo adalah pemain yang bisa diandalkan Juventus di Liga Champions.

"Juventus adalah tim kuat yang telah menunjukkan ini di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Dengan Cristiano Ronaldo, mereka memiliki pemain yang dapat membantu Anda memenangkan hal-hal penting. Jadi musim ini, Juventus ada di antara favorit dengan kandidat lainnya, Real Madrid, Barcelona dan Liverpool,” ujar Mbappe, melansir dari Mirror, Rabu (22/1/2020).

Juventus sendiri sangat ingin menjuarai Liga Champions karena raksasa Liga Italia itu baru dua kali mengangkat trofi Si Kuping Besar. Dibandingkan tim-tim elite Eropa lainnya maka pencapaian Juventus tidak dapat dibanggakan. Oleh sebab itu, trofi Liga Champions disinyalir akan jadi prioritas Juventus pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini