nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe Impikan Tiga Gelar Bergengsi pada 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 51 2155831 mbappe-impikan-tiga-gelar-bergengsi-pada-2020-xL3NSKWl3N.jpg Kylian Mbappe (Foto: @KMbappe/Twitter)

PARIS – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memimpikan tiga gelar bergengsi untuk diraih pada tahun ini. Pemain berpaspor Prancis itu menguraikan ambisinya dengan menargetkan tiga gelar yang belum pernah ia dapatkan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah memenangkan sejumlah gelar seperti Liga Prancis, Coupe de France, dan Piala Liga Prancis bersama PSG. Selain itu ia juga memenangkan titel Piala Dunia bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Baca juga Tuchel Puas Tuntaskan Rasa Penasaran PSG Kalahkan AS Monaco

Meski begitu, Mbappe belum puas. Masih ada beberapa titel lainnya yang belum diraih Mbappe dan kesempatan emas itu datang pada tahun ini. Ketiganya adalah Liga Champions, Piala Eropa, dan Olimpiade. Tentu akan menjadi hal yang sangat luar biasa, andai tiga gelar bisa diraih pada musim panas ini.

“Impian saya untuk 2020? Ada tiga. Memenangkan Liga Champions, Piala Eropa, dan Olimpiade,” ungkap Mbappe, mengutip dari Goal, Selasa (21/1/2020).

Meski begitu, Mbappe dikabarkan sedikit masalah soal keikutsertaannya di Olimpiade. Permasalahan itu datang dari klub yang dilaporkan tidak memberi izin kepada Mbappe untuk berangkat ke Tokyo, Jepang.

Keterlibatannya dalam empat kompetisi klub dan dua turnamen internasional membuat PSG berhati-hati dengan aset berharganya. Karena itu, PSG sempat mempertimbangkan dan memikirkan untuk melepas Mbappe bermain di Olimpiade bersama Timnas Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini