nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mikel Arteta Bantah Kabar Arsenal yang Sedang Incar Bek Man City

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 45 2153494 mikel-arteta-bantah-kabar-arsenal-yang-sedang-incar-bek-man-city-YTwSQW4zDH.jpg Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memastikan kabar tentang dirinya yang mengincar salah satu bek Manchester City, yakni John Stones, tidak benar. Arteta menegaskan dirinya sama sekali tak berniat untuk memboyong Stones ke Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin ini.

“Hal itu (terkait Arsenal mengincar Stones) tidak benar sama sekali,” kata Arteta, seperti apa yang dikutip dari Sportskeeda, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Arteta Berniat Bajak John Stones dari Man City Demi Perkuat Arsenal

Kabar Stones yang sedang diincar Arteta memang cukup kencang terdengar dalam beberapa hari terakhir ini. Keinginan Arteta untuk memperkuat lini pertahanan Arsenal menjadi alasan mengapa isu pembelian Stones itu cukup berkembang pesat.

Apalagi hubungan Arteta dengan Stones terbilang cukup dekat lantaran pelatih Arsenal tersebut sebelumnya pernah menjadi asisten Josep Guardiola di Man City. Dengan kedekatan itu, maka peluang Arsenal untuk mendapatkan Stones pun terbilang cukup besar. Terlebih saat para pemain bertahan Man City sudah kembali dari cedera.

Akan tetapi, tampaknya isu tersebut dibantah oleh Arteta. Ia mengatakan memang sedang mengincar beberapa pemain di Januari 2020 ini, namun dirinya masih memikirkan siapa pemain tersebut. Sebab Arteta mau mendatangkan pemain yang saat ini benar-benar dibutuhkan oleh The Gunners –julukan Arsenal.

“Ya, saya kesulitan (melakukan belanja pemain di bursa transfer). Anda harus memiliki (satu pemain) untuk berjaga-jaga. Pemain itu harus orang yang tepat, baik dari segi finansial. Ketika semua faktor itu digabungkan, maka tidak mudah untuk bisa bersaing di bursa transfer,” tutup pelatih asal Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini