Pogba Sudah Bermasalah Sejak Man United Era Mourinho

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 45 2323946 pogba-sudah-bermasalah-sejak-man-united-era-mourinho-yTG9VMrjVO.jpg Paul Pogba. (Foto/Man United)

MANCHESTER Paul Pogba tiba-tiba menjadi pembicaraan besar. Sang agen pemain, Mino Railo, mengungkapkan bahwa kliennya, sudah tidak bahagia di Manchester United.

Ini menjadi masalah baru bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Sebelumnya, masa depan pemain berusia 27 tahun itu di Old Trafford masih belum jelas.

Foto/Reuters

Pogba masih terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2022. Namun, Raiola meminta, Pogba untuk segera pergi pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2021, daripada pergi dengan status bebas transfer.

Baca juga: Lawan Leipzig, Jadi Pembuktian Man United Pantas Mentas di Liga Champions

Ternyata Pogba sudah lama menjadi masalah di Man United. Setidaknya Pogba merupakan masalah bagi Ricardo Formosinho, eks pelatih Man United era Jose Mourinho.

Formosinho, yang pernah bekerja sama dengan Pogba sejak 2016-2018 mengungkapkan satu masalah di Man United. Dia tidak menyebut nama, Pogba, namun pernyataannya mengarah kepada eks pemain Juventus tersebut.

“Saya tidak akan menyebutkan nama tetapi kami memiliki banyak masalah, salah satunya adalah pemain yang pergi berlibur secara normal dan tiba. (seorang) Juara dunia,” katanya kepada surat kabar Portugal, Record mengutip Mirror, Selasa (8/12/2020).

"Sangat sulit untuk hidup dalam iklim ketegangan ini," tambahnya.

Pogba adalah satu-satunya pemain Man United di dalam skuad Timnas Prancis, yang menjadi juara Piala 2018 Rusia. Sehingga pernyataan Formosinho langsung mengarah padanya.

Foto/Reuters

Sementara itu, Formosinho memuji tinggi Zlatan Ibrahimovic. Dia menyebut pemain asal Swedia itu pemain hebat.

“Pada tahun lalu kami kehilangan seorang pria hebat dan pemimpin ruang ganti, Zlatan Ibrahimovic.”

"Dia adalah pengaruh yang tak tergantikan. Kami benar-benar merindukannya,” lanjut dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini