Arteta Berniat Bajak John Stones dari Man City Demi Perkuat Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 45 2152655 arteta-berniat-bajak-john-stones-dari-man-city-demi-perkuat-arsenal-ZXjrHoqUGR.jpg Pemain Man City, John Stones. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Miker Arteta, dikabarkan tertarik untuk membajak salah satu pemain Manchester City di bursa transfer musim dingin 2020. Menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (14/1/2020), pemain yang bakal dibajak dari Man City itu adalah John Stones.

Stones dianggap Arteta sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan Arsenal yang saat ini sedikit rapuh. Terbukti hingga Liga Inggris memasuki pekan ke-23, Arsenal tercatat sudah kemasukkan sebanyak 31 gol.

Baca Juga: Arsenal Masih Punya Lacazette, Sokratis Tak Khawatir Aubameyang Absen

Pemain Man City, John Stones

Mudahnya gawang Arsenal dibobol itulah yang ingin diperbaiki oleh Arteta. Stones terpilih untuk menjadi kandidat kuat untuk memperkuat Arsenal karena Arteta juga sudah cukup mengenal baik dengan bek berusia 25 tahun tersebut. Dengan kedekatannya itu, maka peluang Arsenal untuk merekrut Stones juga terbilang cukup besar.

Apalagi dengan mulai pulihnya para pemain bertahan Man City yang sebelumnya banyak cedera membuat peluang Arsenal mendapatkan Stones bisa dikatakan cukup terbuka lebar. Walau begitu, tentu pelatih Man City, Josep Guardiola, tidak akan mudah melepaskan salah satu bek terbaiknya tersebut.

Aksi John Stones saat membela Man City

Arsenal sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa pemain bertahan yang cukup mumpuni saat ini. Sebut saja seperti Sokratis Papastathopoulus, Shkordan Mustafi, David Luiz, dan Rob Holding. Namun, Arteta tampaknya masih ingin menambahkan bek baru agar bisa memperkuat Arsenal di sisa musim 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini