Share

Arsenal Masih Punya Lacazette, Sokratis Tak Khawatir Aubameyang Absen

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 45 2152551 arsenal-masih-punya-lacazette-sokratis-tak-khawatir-aubameyang-absen-Ug2CRfYq7x.jpg Alexandre Lacazette (Foto: Twitter @Arsenal)

LONDON โ€“ Bek andalan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, memberikan komentar soal absennya Pierre-Emerick Aubameyang membela klubnya untuk tiga laga ke depan karena hukuman kartu merah. Sokratis mengaku tak khawatir akan absennya Aubameyang, lantaran Arsenal masih punya Alexandre Lacazette yang bisa diandalkan dalam membobol gawang lawan.

Sebagaimana diketahui, Aubameyang memang dipastikan takkan memperkuat Arsenal setelah mendapatkan kartu merah langsung dalam laga melawan Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Aubameyang terbukti melakukan tekel horor kepada pemain Palace, yakni Max Meyer.

Pierre-Emerick Aubameyang

Kondisi tersebut pun memaksa Aubameyang harus menyaksikan tiga pertandingan Arsenal berikutnya dari tribun penonton. Absennya Aubameyang memang menjadi pukulan telak bagi tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Baca Juga: Arteta Tantang Penyerang Arsenal Gantikan Tugas Aubameyang Cetak Gol

Pasalnya sepanjang musim 2019-2020, Aubameyang memang menjadi andalan Arsenal untuk mencetak gol. Wajar jika ketidakhadiran Aubameyang diyakini bakal membuat Arsenal tampil tumpul pada laga-laga berikutnya.

Akan tetapi, Sokratis menegaskan bahwa skuad Arsenal sama sekali tidak begitu khawatir dengan absennya Aubameyang. Terlebih, Sokratis menilai Arsenal masih memiliki penyerang hebat lainnya pada diri Lacazette yang bisa diandalkan.

Alexandre Lacazette

โ€œAuba merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Dia kapten tim. Namun, sekarang adalah kesempatan pemain lain untuk bangkit dan menunjukkan kualitasnya,โ€ ucap Sokratis, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga: Arteta Komentari Kartu Merah Aubameyang di Laga Arsenal vs Crystal Palace

โ€œSelain itu kami masih memiliki Lacazette saat ini. Dia merupakan mesin. Satu mesin gol. Laca merupakan pemain yang sangat bagus. Pada beberapa pertandingan, dari luar, Anda bisa melihat apa yang bisa dia perbuat. Mungkin dia sedikit kesulitan akhir-akhir ini, tetapi kita juga harus melihat bagaimana jalannya pertandingan dan siapa pemain yang mendukung dia,โ€ tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini