Tottenham Tundukkan Burnley, Harry Kane: Ini Cara Kami untuk Bangkit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 45 2300240 tottenham-tundukkan-burnley-harry-kane-ini-cara-kami-untuk-bangkit-3bXmrndlym.jpg Harry Kane (Foto: Twitter/SpursOfficial)

LANCASHIRE - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan komentar atas raihan tiga poin timnya saat bertamu ke markas Burnley, dini hari tadi. Pada laga tersebut, Spurs sukses mencuri poin penuh usai menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Gol tunggal Spurs di laga kali ini dicetak Son Heung-min di menit ke-76. Pemain asal Korea Selatan itu meneruskan umpan Harry Kane yang berawal dari sepak pojok kreasi Erik Lamela.

Kane pun mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan timnya di laga kali ini. Menurutnya, ini merupakan sinyal positif bagi Spurs setelah mereka hanya ditahan imbang 3-3 oleh West Ham United di pekan kelima kemarin.

Meski banyak nada sumbang yang terdengar dari kemenangan tipis Spurs kali ini, Kane mengaku tetap puas. Penyerang 27 tahun itu merasa tiga poin ini tetap penting bagi Spurs untuk bersaing di tangga juara.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam, Tottenham Menang Tipis

“Ini memastikan ketika Anda datang ke tempat-tempat seperti ini, Anda berjuang untuk setiap poin dan hasil. Kami menunjukkan bagaimana cara kami bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Hasil ini akan sangat penting untuk akhir musim nanti,” ujar Kane seperti dilansir dari laman Selasa (27/10/2020).

“Saya pikir kami berada pada tahap di mana kami telah begitu dekat selama bertahun-tahun, banyak dari kami telah bersama selama empat atau lima tahun. Penambahan tahun ini luar biasa dan kami semua semakin berpengalaman,” lanjutnya.

“Kami tahu dengan tim yang kami miliki dan pemain yang kami miliki, kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa,” ujar kapten Timnas Inggris tersebut.

Raihan tiga poin dari markas Burnley kali ini memperbaiki posisi Spurs di papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Tim arahan Jose Mourinho itu kini berada di peringkat lima besar dengan koleksi 11 poin.

Spurs hanya berselisih tipis dengan Everton yang berada di puncak klasemen yang meraih 13 angka dari enam laga yang telah dimainkan di awal musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini