nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chamberlain Puas Bawa Liverpool Tumbangkan Genk di Anfield

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 261 2126265 chamberlain-puas-bawa-liverpool-tumbangkan-genk-di-anfield-Due0PCut4h.jpg Alex Oxlade-Chamberlain saat Liverpool hadapi KRC Genk (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku puas bisa membawa timnya meraih kemenangan di laga lanjutan fase grup Liga Champions 2019-2020. Chamberlain menjadi sosok penting dalam kemenangan The Reds –julukan Liverpool–saat menjamu wakil Belgia, KRC Genk di Anfield Stadium.

Sempat imbang di babak pertama, pasukan Jurgen Klopp akhirnya menutup laga dengan kemenangan usai Alex Oxlade-Chamberlain menambah keunggulan di babak kedua. Pemain kelahiran Porsmouth, Inggris, tersebut pun berharap timnya bisa terus berada di jalur kemenangan seperti ini.

Baca juga: Liverpool Menang Tipis 2-1 atas Genk

Liverpool vs KRC Genk

“Kami masih memiliki dua pertandingan besar yang akan datang, tetapi untuk menjadi yang teratas dalam grup adalah posisi yang bagus, terutama dengan pertandingan besar (melawan Manchester City) akhir pekan ini,” ujar Chamberlain, melansir dari laman UEFA, Rabu (6/11/2019).

“Saya tidak berpikir saya pernah mencetak gol secara teratur, tetapi senang mencetak gol lagi. Saya tahu saya masih bisa memperbaiki sisi pertahanan, tapi itu selalu berarti banyak untuk mencetak gol dan membantu tim,”lanjutnya.

Liverpool vs KRC Genk

"Kami bisa melakukan lebih baik di babak pertama, tetapi kami berbicara tentang hal-hal di babak pertama dan meletakkannya di babak kedua. Kami memiliki banyak peluang dan bisa mencetak lebih banyak gol. Itu jelas sesuatu yang bisa kami bangun,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini