nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp: Lawan Man City? Fokus Liverpool saat Ini adalah Kalahkan Genk

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 05 261 2125768 klopp-lawan-man-city-fokus-liverpool-saat-ini-adalah-kalahkan-genk-oF6f8aH1Bo.jpg Jurgen Klopp (Foto: uefa.com)

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa fokus klub asuhannya pada saat ini adalah memetik kemenangan atas KRC Genk di matchday keempat Grup E Liga Champions musim 2019-2020. Meski pada akhir pekan nanti sudah ditunggu laga kontra sengit melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang bakal melakoni laga lanjutan fase grup Liga Champions musim ini dengan menjamu Genk di Anfield Stadium. Namun banyak yang memprediksi bahwa Liverpool bakal tidak menaruh fokus mereka untuk laga ini.

Liverpool

Liverpool diyakini bakal menyimpan tenaga mereka untuk menyambut pertandingan besar melawan Man City di Liga Inggris 2019-2020 pada akhir pekan ini. Terlebih kedua tim memang tengah bersaing di tabel klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Lupakan Sejenak Man City, Alisson: Liverpool Fokus Hadapi Genk

Akan tetapi hal tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Klopp langsung dalam konfersi pers jelang laga Liverpool kontra Genk. Manajer berkebangsaan Jerman itu menegaskan bahwa para pemain Liverpool tetap menganggap serius laga kontra Genk pada dini hari besok WIB.

“Anda bisa mengatakan tentang Man City, tapi saya tak memikirkannya pada saat ini. Mengapa saya harus melakukan hal itu? Ini bukan masalah untuk kami,” ucap Klopp, seperti disadur dari Liverpool Echo, Selasa (5/11/2019).

Jurgen Klopp

“Saya tidak perlu memberi tahu apapun kepada para pemain kami. Pasalnya mereka selalu fokus untuk menyambut pertandingan berikutnya dalam tiga tahun terakhir dengan semua yang kami miliki,” sambungnya.

Baca Juga: Ditunggu Liverpool, Guardiola Enggan Rotasi Pemain saat Hadapi Atalanta

“Saya merasa tidak ada yang memikirkan (tentang pertandingan melawan Man City) untuk saat ini. Saya tak perlu memberi tahu mereka tentang itu, karena saya sudah sangat mengenal mereka,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini