nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coutinho Berharap Bisa Tampil Sesuai Ekspektasi Pendukung Bayern

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 17:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 27 48 2110169 coutinho-berharap-bisa-tampil-sesuai-ekspektasi-pendukung-bayern-WbLSmL3Fka.jpg Philippe Coutinho (Foto: Facebook Bayern Munich)

MUNICH – Philippe Coutinho menyadari betul bahwa kedatangannya ke skuad Bayern Munich dibarengi dengan ekspektasi tinggi terhadap dirinya. Coutinho pun sangat berharap dirinya bisa tampil sesuai dengan apa yang diinginkan para pendukung Bayern.

Sebagaimana diketahui, Coutinho akhirnya resmi meninggalkan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019. Coutinho resmi diboyong Bayern dari Barca dengan status pinjaman serta opsi pembelian permanen pada akhir musim 2019-2020.

Philippe Coutinho dan Robert Lewandowski

Meski berstatus pemain anyar, Coutinho pun langsung mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Bayern di sejumlah laga. Meski dalam sejumlah laga yang dimainkan Coutinho bersama Bayern, dirinya belum terlalu banyak kontribusi.

Baca Juga: Bayern Tak Boleh Hanya Bergantung pada Nama Besar Pemain

Padahal para pendukung Bayern pun menaruh harapan tinggi ketika Coutinho datang ke skuad tim kesayangan mereka tersebut. Terlebih dengan rekam jejak Coutinho selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, yang dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia.

Coutinho pun menyadari betul tingginya ekspektasi para pendukung Bayern terhadap dirinya. Meski begitu, Coutinho nampaknya tidak merasa terbebani dengan tingginya ekspektasi yang ditunjukkan kepada.

Philippe Coutinho

“Saya pribadi juga memiliki ekspektasi tinggi tahun ini dan berharap bisa menjalani musim hebat dengan rekan setim saya. Saya merasa itu (ekspektasi pendukung) adalah hal positif. Terlebih saya merasa semua orang di sini (Bayern)] ingin sukses dan para pendukung selalu suportif,” ucap Coutinho, seperti disadur dari Kicker, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga: Coutinho Tetap Dipuji meski Minim Berkontribusi

“Setiap staf melakukan pekerjaan hebat dengan analisis video dan analisis lainnya untuk membuat tugas kami di lapangan jadi lebih mudah. Jadi, saya sangat senang dan saya juga memiliki ekspektasi tinggi seperti yang lain,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini