nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter dan Roma Bertemu, Masa Depan Dzeko Ditentukan Minggu Depan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 47 2080888 inter-dan-roma-bertemu-masa-depan-dzeko-ditentukan-minggu-depan-D6WjG9KAYR.jpg Dzeko segera gabung Inter Milan. (Foto: REUTERS)

MILAN – Inter Milan dan AS Roma akan mengadakan pertemuan pada medio minggu depan. Pertemuan itu dilakukan untuk membahas kelanjutan negosiasi penyerang Roma, Edin Dzeko.

Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (13/7/2019), manajemen Roma saat ini sedang mempelajari tawaran yang diajukan kubu Inter. Manajemen Nerazzurri –julukan Inter– menawar Dzeko di angka 13 juta euro (Rp206,3 miliar).

Edin Dzeko bersama sang keluarga

Tawaran itu belum direspons Roma karena mereka bakal memepelajarinya lebih jauh. Kemungkinan, penawaran tersebut diterima atau tidak baru akan diumumkan ketika kedua kubu melakukan pertemuan pada medio pekan depan.

BACA JUGA: Pelatih AS Roma Ultimatum Zaniolo dan Dzeko

Sebenarnya, tawaran di atas bukanlah yang pertama diajukan Inter kepada Roma. Sebelumnya, Inter menawar Dzeko di angka 8 juta euro atau setara Rp125,3 miliar. Hanya saja, tawaran itu langsung ditolak manajemen Roma. Sebab, Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, membanderol Dzeko di angka 20 juta euro (Rp313,3 miliar).

Hal itu berarti, tawaran yang diajukan Inter masih jauh dari ekspektasi Petrachi. Terlepas dari itu, tenaga Dzeko sangat dibutuhkan pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Dalam pola 3-5-2, Conte ingin menduetkan Dzeko dengan Romelu Lukaku.

Edin Dzeko selebrasi

Saat ini, manajemen Inter juga sedang berjuang mendapatkan Lukaku dari Manchester United. Hanya saja,butuh dana tidak sedikit untuk mendaratkan Lukaku yang memiliki harga di kisaran 75 juta euro (Rp1,17 triliun).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini