Ayah Tiri Ungkap Atletico sebagai Klub yang Nyaris Bawa James Tinggalkan Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 46 2236566 ayah-tiri-ungkap-atletico-sebagai-klub-yang-nyaris-bawa-james-tinggalkan-madrid-eSTeaQRrun.jpg James Rodriguez (Foto: Marca)

MADRID – Ayah tiri James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo, mengungkapkan klub yang nyaris membawa sang anak hengkang dari Real Madrid pada musim panas lalu. Ia menyebut klub Atletico Madrid sebagai klub yang tinggal sedikit lagi mendapatkan jasa pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Sebelumnya, James telah mengungkapkan bahwa ia nyaris pindah dari Madrid karena ada beberapa klub yang meminatinya. Ia menyebutkan ada klub dari Liga Spanyol yang memiliki ketertarikan kuat terhadapnya, tetapi mendapat penolakan dari Madrid.

James Rodriguez

Restrepo pun secara blak-blakan menyebutkan Atletico sebagai klub yang meminati sang anak. Selain itu, ada Napoli yang juga memiliki minat terhadap anaknya, di mana sebelumnya James juga mengakui mendapat tawaran dari satu klub di Liga Italia.

Baca juga Nyaris Hengkang Musim Lalu, James Rodriguez: Madrid Tolak Tawaran Klub Lain

Akan tetapi, Restrepo mengatakan bahwa James lebih senang pindah ke Atletico ketimbang Napoli. Sayang minat besar James tak mampu terwujud, karena Los Blancos –julukan Madrid– memilih untuk menahannya.

“James lebih senang pergi ke Atletico Madrid jika ia harus meninggalkan (Real Madrid). Ini tidak berarti tidak ada upaya dan penampilan dari klub lain juga,” ungkap Restrepo, mengutip dari Marca, Jumat (26/6/20)

“Ia (James) merasa nyaman di Spanyol pada tingkat pribadi dan ia tidak yakin tentang pindah ke negara lain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini