Higuain Yakin Lautaro Sulit Tolak Ajakan Barcelona dan Messi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 51 2218945 higuain-yakin-lautaro-sulit-tolak-ajakan-barcelona-dan-messi-KvygzAsd9P.jpg Lautaro Martinez akan sulit menolak pinangan Barcelona (Foto: Inter Milan)

BUENOS AIRES – Godaan untuk memperkuat Barcelona tentu saja akan sulit ditolak oleh Lautaro Martinez. Menurut Gonzalo Higuain, Il Toro pasti tidak akan mudah mengabaikan begitu saja panggilan dari rekan senegaranya, Lionel Messi.

Nama Lautaro Martinez santer dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa bulan terakhir. Blaugrana disebut-sebut siap menebus penyerang berkebangsaan Argentina itu berapapun yang diminta Inter Milan. Gaji selangit sudah disiapkan demi merayu pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga: Inter Milan Mau Lautaro Martinez Ditukar dengan Umtiti, tapi Cuma Pinjam

Lionel Messi jadi daya tarik tersendiri di Barcelona (Foto: Barcelona)

Gonzalo Higuain mengatakan, bukan faktor gaji selangit yang akan membuat Lautaro Martinez tergoda memperkuat Barcelona. Kehadiran Lionel Messi sudah cukup untuk membuat siapa pun pesepakbola ingin bermain di Stadion Camp Nou.

“Ini adalah situasi yang sulit. Contohnya saya ketika berusia 18 tahun dan datang tawaran dari Real Madrid. Saya tidak mungkin berkata tidak. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Tentu saja, saya tidak mau memicu kontroversi. Namun, sulit untuk mengatakan tidak ketika Barcelona dan Messi memanggil,” ucap Gonzalo Higuain, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (24/5/2020).

Penyerang klub Juventus itu tahu betul karier Lautaro Martinez tengah menanjak bersama Inter Milan. Menurutnya, ini merupakan bagian paling menarik dari karier pemain kelahiran Bahia Blanca tersebut. Namun, keputusan akhir tetap berada di tangan Lautaro Martinez sendiri.

“Dalam usia begitu muda dia sudah menjadi bagian dari tim sebesar Inter. Dia sudah bermain di Copa America, mencetak banyak gol, dan tanpa keraguan punya kualitas sebagai penyerang utama Argentina. Namun, semua tergantung padanya,” tandas pesepakbola berjuluk El Pipita itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini