Share

Nyaris Hengkang Musim Lalu, James Rodriguez: Madrid Tolak Tawaran Klub Lain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 01:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2235927 nyaris-hengkang-musim-lalu-james-rodriguez-madrid-tolak-tawaran-klub-lain-xJWXjeYoIo.jpg James Rodriguez (Foto: Twitter La Liga)

MADRID – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku hampir hengkang dari Los Blancos –julukan Madrid– pada musim panas lalu. Akan tetapi, keinginannya untuk pergi urung terjadi karena Madrid mencegahnya untuk pindah.

Pemain berpaspor Kolombia tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapat tawaran apik dari klub Liga Spanyol dan ia merasa sangat tertarik. Akan tetapi, ia tidak mendapat izin dari Madrid karena klub menolak tawaran tersebut.

James Rodriguez

“Ada proposal yang sangat bagus dari tim Spanyol, yang ditolak Real Madrid. Saya lebih senang tidak menyebutkan nama tim,” ungkap James, mengutip dari Goal, Kamis (25/6/2020).

Baca juga James Rodriguez Diyakini Tetap Bersinar Meski Tak di Real Madrid

“Saya pikir itu adalah kesepakatan, tetapi mereka tidak membiarkan saya pergi ke klub yang ingin saya ikuti. Mereka ingin saya pergi ke tim lain,” tambahnya.

Sementara itu, James juga mengungkapkan ada beberapa klub di Italia dan China yang memberinya tawaran, tetapi ia tak tertarik. Karena itu, hingga saat ini James pun masih berstatus pemain Madrid, walau sempat dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua tahun.

“Ada tawaran dari Italia, tetapi itu tidak meyakinkan saya, saya merasa itu tidak baik. Perwakilan saya, Jorge Mendes, memberi tahu saya bahwa sebuah proposal telah datang dari China, tetapi saya menjawab bahwa saya tidak akan pergi. Saya tidka mau melakukannya karena saya masih bisa memberi di Eropa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini