nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih AS Roma Ultimatum Zaniolo dan Dzeko

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 04:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 09 47 2076357 pelatih-as-roma-ultimatum-zaniolo-dan-dzeko-TDGsH385K0.jpg Nicolo Zaniolo dan Edin Dzeko diultimatum oleh Pelatih AS Roma Paulo Fonseca (Foto: AS Roma/Twitter)

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengeluarkan peringatan kepada dua pemainnya, Nicolo Zaniolo dan Edin Dzeko. Pria berkebangsaan Portugal itu hanya akan menurunkan pemain yang bahagia dan berkomitmen penuh membela I Giallorossi.

Kedua pemain tersebut santer diberitakan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Paulo Fonseca memastikan AS Roma tidak bakal menahan keinginan keduanya untuk pergi. Sebab, ia lebih menghargai pemain yang mau bekerja keras sejak sesi latihan di Trigoria.

Nicolo Zaniolo diincar oleh Juventus dan Tottenham Hotspur

Baca juga: Juventus dan Tottenham Hotspur Bersaing untuk Dapatkan Zaniolo

Paulo Fonseca mengatakan, setiap pemain harus menunjukkan mengapa mereka pantas mengenakan kostum AS Roma pada setiap sesi latihan. Bekas pelatih Shakhtar Donetsk mengaku itu lebih menyukai pemain yang menaruh kepentingan tim di atas pribadi.

“Yang terpenting buat saya adalah masa kini dan masa depan. Saya belum berbicara dengan Edin, tetapi saya hanya menginginkan pemain yang bahagia berada di AS Roma,” tutur Paulo Fonseca, melansir dari Football Italia, Selasa (9/7/2019).

“Zaniolo punya talenta hebat dan kami sangat percaya padanya. Namun, setiap pemain harus menunjukkan kepantasan berada di klub ini melalui sikap mereka di lapangan latihan setiap hari. Saya hanya ingin seorang pemain yang menaruh target klub dan tim di atas kepentingan pribadi,” tegas pelatih berusia 46 tahun itu. 

Paulo Fonseca bertekad membawa kejayaan ke AS Roma

Fonseca yakin butuh waktu bagi setiap pemain untuk menyerap ide sepakbolanya. Ia berjanji untuk menjadikan AS Roma sebagai klub buat semua orang, yang bisa membanggakan Romanisti dengan dilengkapi skuad ambisius.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini