Bertemu Steven Zhang Hari Ini, Conte Dipecat Inter Milan?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 47 2267275 bertemu-steven-zhang-hari-ini-conte-dipecat-inter-milan-kfKoEnUTy6.jpg Conte segera tinggalkan Inter Milan. (Foto: Twitter/@Inter)

MILAN – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, akan mengadakan pertemuan empat mata dengan sang pelatih, Antonio Conte. Menurut laporan Football Italia, pokok utama pertemuan kali ini adalah membahas masa depan Conte bersama Inter.

Masa depan Conte bersama Inter memang berada di ujung tanduk. Setidaknya sudah dua kali pelatih 51 tahun itu mengindikasikan akan angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza.

Antonio Conte

(Conte segera tinggalkan Inter Milan. (Foto: Inter.it)

Lantas, apa yang membuat Conte ingin meninggalkan Inter? Conte merasa tak lagi dilindungi manajemen Inter, terutama oleh CEO Bepe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio.

Karena itu, dalam pertemuan Conte dan Steven Zhang, Marotta dan Ausilio tidak dilibatkan. Namun, jika diharuskan, Marotta dan Ausilio siap bertemu langsung dengan Conte.

Menurut laporan Football Italia, pengusaha asal China itu tidak berani berjanji kepada Conte perihal aktivitas transfer pada musim panas 2020. Steve Zhang akan blak-blakan kepada Conte, yang mana Inter tidak memiliki banyak uang untuk belanja pemain pada musim panas 2020, imbas virus corona.

BACA JUGA: Conte Gagal, Allegri atau Gasperini yang Sanggup Hentikan Dominasi Juventus di Liga Italia?

Sebenarnya, Steven Zhang memiliki keinginan untuk mempertahankan Conte, namun kondisi keuangan Inter tidak cukup memungkinkan untuk memenuhi permintaan pelatih 51 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Conte meminta jaminan kepada manajemen Inter. Ia mau bertahan asalkan mendapat dana berlimpah untuk belanja pemain pada musim panas 2020.

Karena itu, Conte berada di pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza. Jika benar Conte angkat kaki, siapa yang akan menggantikan posisi eks pelatih Juventus tersebut?

Massimiliano Allegri

(Allegri calon kuat pelatih pengganti Conte)

Nama Massimiliano Allegri menjadi calon kuat pelatih Inter musim depan. Allegri dipilih karena salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Italia.

Allegri saat ini tercatat sebagai pelatih dengan koleksi trofi Liga Italia kedua terbanyak. Allegri mengoleksi enam trofi Liga Italia, hanya kalah satu gelar dari Giovanni Trapattoni. Karena itu, menarik menanti siapa pelatih Inter musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini