nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan ke Inter Milan, Solskjaer Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Lukaku

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 12 51 2078223 diisukan-ke-inter-milan-solskjaer-tegaskan-belum-ada-tawaran-untuk-lukaku-YdPTPUCKe1.jpg Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: SportsJOE)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi kabar mengenai beberapa pemainnya yang diisukan hengkang pada musim panas ini. Solskjaer menegaskan kalau hingga saat ini, Setan Merah –julukan Man United– sama sekali belum mendapat tawaran untuk pemain mereka, salah satunya Romelu Lukaku.

Sebelumnya, penyerang asal Belgia itu memang kencang diberitakan bakal merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri bahkan sempat dilaporkan telah memberikan tawaran kepada Man United sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun.

Baca juga: Inter Akui Sedang Lakukan Negosiasi untuk Lukaku

Lukaku dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan

“Tentu saja, ada banyak pembicaraan dan spekulasi, tentang semua pemain kami atau banyak dari para pemain kami, baik yang masuk atau yang keluar. Buat saya, ini adalah urusan yang biasa. Ketika Anda adalah Man United, Anda berharap semua hal ini muncul di musim panas,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Jumat (12/7/2019).

“Tentu saja, saya sudah berhubungan dengan Paul, berbicara dengan Paul. Berbicara dengan Rom (Romelu Lukaku), berbicara dengan Rashy (Marcus Rashford), Jesse (Lingard) Saya sudah berbicara dengan semua pemain saya, kurang lebih, selama musim panas ini,” tambahnya.

Lukaku dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan

“Seperti yang Anda lakukan, Anda tetap berhubungan dengan mereka. Sejauh yang saya ketahui dan sejauh ini, kami tidak mendapat tawaran untuk pemain-pemain kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini