nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Akui Sedang Lakukan Negosiasi untuk Lukaku

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 05:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 51 2077863 inter-akui-sedang-lakukan-negosiasi-untuk-lukaku-kAVial2nOc.jpg Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Nama striker Manchester United, Romelu Lukaku, selama ini selalu disebut-sebut sebagai incaran utama Inter Milan. Hal tersebut pada akhirnya diakui oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Ausilio dengan gamblang mengungkapkan bahwa ia baru saja melakukan pertemuan dengan pihak Man United untuk membahas transfer Lukaku tersebut. Akan tetapi, ia masih merahasiakan apakah pertemuan tersebut menghasilkan sesuatu yang positif atau tidak.

Baca juga: Presiden Napoli Merasa Bodoh jika Rekrut Icardi

Romelu Lukaku menjadi incaran Inter Milan

Sebelum ini, pihak Inter dilaporkan telah memberikan tawaran kepada Man United sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Meski jumlah tersebut terbilang fantastis, namun kubu Setan Merah dikabarkan belum merasa puas dengan tawaran itu.

Maka dari itu, kini Ausilio mencoba melakukan pendekatan yang lebih intens dengan pihak Man United agar bisa menemukan solusi dari transfer tersebut. Pasalnya, Lukaku adalah pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih anyar Inter, Antonio Conte, untuk berada di skuadnya.

Tidak hanya Lukaku, Ausilio menerangkan bahwa para pemain yang diincar Inter pada bursa transfer kali ini adalah pemain-pemain yang memang diinginkan Conte. Sejauh ini Inter sudah berhasil mendapatkan Stefano Sensi, Diego Godin, dan Valentino Lazaro.

Romelu Lukaku menjadi incaran Inter Milan

“Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kami akan melihat apa yang terjadi. Conte ingin setiap pemain yang kami coba rekrut," ungkap Ausilio, mengutip dari Sky Sports, Jumat (12/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini