nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Napoli Merasa Bodoh jika Rekrut Icardi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 03:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 12 47 2077850 presiden-napoli-merasa-bodoh-jika-rekrut-icardi-LlHe5Fd7cu.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

NAPLES – Dalam beberapa waktu belakangan, Napoli santer dikabarkan bakal merekrut penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, kabar tersebut lekas dibantah oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis.

Tidak tanggung-tanggung, De Laurentiis bahkan menyebut sebagai sebuah kebodohan jika klubnya sampai merekrut Icardi. Pria berpaspor Italia itu menerangkan bahwa ia tidak pernah bertemu dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Baca juga: Juventus Dijamin Tak Akan Rugi Tebus De Ligt dengan Harga Selangit

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Menurut penuturan De Laurentiis, terakhir kali ia bertemu dengan Wanda Nara adalah tiga tahun lalu. Setelah itu, ia tak pernah bertemu lagi dengannya hingga sekarang. Bahkan, kini De Laurentiis sama sekali tidak memiliki niatan untuk bertemu dengan Wanda Nara lagi.

Lebih lanjut, De Laurentiis menerangkan bahwa Icardi tidak masuk dalam rencana Napoli musim depan. Ia sudah merasa puas dengan lini perang Napoli saat ini, begitu pun dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Maka dari itu, ia tak punya rencana untuk merekrutnya.

“Bertemu untuk Icardi? Ini kebodohan yang sangat besar. Saya bertemu Wanda Nara tiga tahun lalu dan saya tidak punya niat untuk bertemu dengannya lagi. Pertemuan itu sudah cukup. Juga karena Icardi bukan bagian dari kebutuhan Napoli saat ini,” tegas De Laurentiis, melansir dari Calcio Mercato, Jumat (12/7/2019).

Mauro Icardi tak masuk dalam proyek baru Inter

Sementara itu, Icardi sendiri sebenarnya sudah tidak dibutuhkan lagi di Inter Milan. CEO Inter, Giuseppe Maritta, telah menjelaskan bahwa Icardi tak masuk dalam proyek baru Nerazzurri. Marotta kini tengah berusaha mencarikan klub baru untuk Icardi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini