nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Konfirmasi Inter Berusaha Datangkan Lukaku

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 04:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 51 2070953 agen-konfirmasi-inter-berusaha-datangkan-lukaku-WeSkka6P7w.jpg Romelu Lukaku gencar diberitakan hengkang ke Inter Milan (Foto: UEFA)

MILAN – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengonfirmasi ketertarikan Inter Milan terhadap kliennya. Pria berkebangsaan Italia itu bahkan sedang berada di Kota Milan untuk mengurus transfer kliennya ke I Nerazzurri.

Media-media Italia mengabarkan, Federico Pastorello sudah bertemu dengan pejabat tinggi Inter Milan pada Selasa 24 Juni 2019 siang waktu setempat. Pertemuan terjadi di tengah merebaknya spekulasi Romelu Lukaku ke klub pemilik 18 gelar juara Liga Italia tersebut.

Romelu Lukaku diincar Inter Milan

(Baca juga: Demi Lukaku, Inter Tawarkan Icardi ke Man United)

Federico Pastorello sama sekali tidak menampik adanya ketertarikan dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku. Ia bahkan sedang mengurus kepindahan kliennya ke klub tersebut, yakni Edoardo Vergani meski tidak membantah adanya pembicaraan lain soal penyerang Manchester United itu.

“Kami hanya berbicara mengenai Vergani karena situasinya lebih mendesak. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan berbicara yang lain. Mendatangkan Lukaku adalah impian, tetapi sulit untuk membuatnya terwujud meski tidak ada yang mustahil,” tutur Federico Pastorello, mengutip dari Football Italia, Rabu (26/6/2019).

“Ya (Inter mengincar Lukaku), dia (Lukaku) sudah menyatakan secara terbuka rencana dan keinginannya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” sambungnya.

Inter Milan mengupayakan cara untuk mendatangkan Romelu Lukaku

Inter Milan santer dikabarkan siap melepas Mauro Icardi ke Man United demi memuluskan transfer Romelu Lukaku. Penyerang asal Argentina itu kemungkinan akan ditukar dengan Lukaku plus uang tunai, atau dijual ke klub lain agar dananya bisa digunakan untuk mengamankan sang target.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini