nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lukaku, Inter Tawarkan Icardi ke Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 17 51 2067473 demi-lukaku-inter-tawarkan-icardi-ke-man-united-z4pL07Jr52.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United dilaporkan mendapat penawaran baru dari Inter Milan untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mendapat penawaran Mauro Icardi untuk ditukar dengan Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Lukaku memang terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford menuju Inter. Kabar mengatakan pemain berpaspor Belgia itu bahkan sudah semakin dekat untuk memperkuat Inter pada musim 2019-2020.

Baca juga Perekrutan Lampard sebagai Pengganti Sarri Dinilai Konyol

Menurut Gazzetta dello Sport, Senin (17/6/2019), Inter siap menggunakan Icardi untuk mendapatkan kesepakatan Lukaku. Jika memang benar, maka Inter akan mengorbankan pemain yang telah mencetak 17 gol dalam 37 penampilan bersama Inter di musim 2018-2019.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Tetapi itu bukan tidak mungkin. Apalagi hubungan Inter dengan Icardi agaknya sedikit rumit akhir-akhri ini. Icardi dicabut sebagai kapten pada Februari 2019. Banyak kabar beredar lantaran hubungan Icardi dengan klub sudah memburuk.

Pemain berusia 26 tahun itu pun kembali ke tim setelah menyelesaikan pemulihan cedera lutut. Tetapi pemain berpaspor Argentina itu hanya bermain 90 menit dalam dua dari sembilan pertandingan terakhir bersama Inter pada musim ini.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Penilaian Icardi semakin menurun setelah tidak masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Argentina untuk Copa America 2019. Posisinya digantikan oleh beberapa pemain muda yang dianggap lebih baik ketimbang Icardi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini