nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Jadikan 2 Pemain Anyar Inter sebagai Pusat Permainan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 12:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 25 47 2070597 conte-jadikan-2-pemain-anyar-inter-sebagai-pusat-permainan-Lt1Lo5mKbC.jpg Godin bakal dijadikan pusat permainan Inter Milan. (Foto: REUTERS)

MILAN Inter Milan memang belum mendapatkan satu pun pemain anyar pada bursa transfer kali ini. Sejauh ini, Inter baru mempermanenkan status winger Sassuolo, Matteo Politano.

Meski begitu, bukan berarti manajemen Inter belum bergerak pada bursa transfer kali ini. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (25/6/2019), Inter dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan sejumlah pemain.

Godin merapat ke Inter Milan

(Godin merapat ke Inter Milan)

Sebut saja Diego Godin (Atletico Madrid), Edin Dzeko (AS Roma), Nicolo Barella (Cagliari) dan Romelu Lukaku (Manchester United). Dari empat nama di atas, dua di antaranya bakal dijadikan Conte sebagai pusat permainan.

BACA JUGA: Inter dan Milan Akan Runtuhkan San Siro demi Stadion Baru

Dua pemain yang dimaksud adalah Godin dan Dzeko. Kenapa Godin dan Dzeko? Ketimbang Barella dan Lukaku, pengalaman Godin dan Dzeko jauh lebih tinggi. Godin pernah meraih trofi Copa America 2011 bersama Tim Nasional (Timnas) Uruguay.

Di level klub, Godin mengantarkan Atletico Madrid kampiun Liga Spanyol 2013-2014, serta dua kali menjuarai Liga Eropa dan menembus final Liga Champions. Dzeko? Ia sempat membela Manchester City dan menjadi salah satu kunci saat The Citizens menjadi yang terbaik di Liga Inggris pada 2011-2012.

Dzeko jadi penyerang andalan Inter musim depan

(Pengalaman Dzeko dibutuhkan Conte)

Kemudian di Liga Champions, Dzeko pernah mentas hingga semifinal bersama AS Roma. Karena itu, dalam pola 3-5-2, Conte bakal memaksimalkan tenaga Godin di lini pertahanan, serta Dzeko di barisan paling depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini