nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dzeko Kirim Sinyal Hengkang ke Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 10:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 47 2065954 dzeko-kirim-sinyal-hengkang-ke-inter-milan-SVynrifLQJ.jpg Dzeko merapat ke Inter Milan. (Foto: REUTERS)

ROMA – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, memberi sinyal akan hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu terindikasi setelah Dzeko menyukai salah satu komentar fans Inter Milan di akun Instagram-nya, @ed_dzeko.

Pada Rabu 13 Juni 2019, Dzeko mengunggah foto dirinya sedang berlibur di Kota Portofino, yang berada di Provinsi, Genoa, Italia. Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, salah seorang netizen berkomentar dengan menulis emoji hati berwarna hitam dan biru yang notabene simbol klub Inter Milan.

Edin Dzeko

Tidak diduga, Dzeko menyukai komentar tersebut yang kemudian menjadi bahan perbincangan. Fans Roma yang mengetahui hal di atas pun mencak-mencak di akun Instagram Dzeko.

BACA JUGA: Sanjung Conte, Lukaku Kasih Kode Bakal Gabung Inter

Setelah dua jam berlalu, Dzeko akhirnya menghapus like tersebut. Disinyalir, hal itu dilakukan Dzeko untuk menghindari spekulasi. Dzeko memang santer dilaporkan bakal berlabuh bersama Inter pada bursa transfer kali ini.

Penyerang berpaspor Bosnia-Herzegovina bakal diplot sebagai penyerang dalam pola 3-5-2 racikan Antonio Conte. Namun, Dzeko takkan berduet dengan Mauro Icardi, melainkan dengan penyerang anyar Inter lainnya.

Edin Dzeko

Disinyalir, penyerang anyar Inter lainnya yang dimaksud adalah Romelu Lukaku. Penyerang berpaspor Belgia itu pun sudah memberi sinyal dengan melayangkan pujian kepada pelatih baru Inter, Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini