nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanjung Conte, Lukaku Kasih Kode Bakal Gabung Inter

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 00:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 51 2065859 sanjung-conte-lukaku-kasih-kode-bakal-gabung-inter-3T0rRK7h2H.jpg Striker Manchester United, Romelu Lukaku (Foto: Media Liga Inggris)

BRUSSEL – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, tidak memungkiri kalau dirinya tertarik untuk merumput di Liga Italia. Hal itu sontak membuat spekulasi kepindahan Lukaku ke Inter Milan semakin menguat. Terlebih lagi, Lukaku juga memuji pelatih anyar Inter, Antonio Conte.

Conte sejatinya adalah sosok yang menginginkan kehadiran Lukaku di Inter. Pasalnya, pelatih berpaspor Italia itu sudah sejak lama mengagumi Lukaku, namun selalu gagal untuk melatihnya. Kala Conte menangani Chelsea, ia sudah tertarik untuk merekrut striker asal Belgia tersebut.

(Baca juga: Alasan Conte Pilih Inter sebagai Klub Anyar)

Romelu Lukaku

Hal itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2017. Sayangnya, pada saat itu Chelsea kalah saing dari Man United dalam perburuan Lukaku. Everton melepas Lukaku dengan mahar 75 juta pounds untuk bergabung dengan Setan Merah.

Maka dari itu, ketika terbuka kesempatan, Conte mencoba untuk merekrut kembali Lukaku. Sang striker sendiri dengan gamblang mengungkapkan kekagumannya terhadap Conte. Lukaku tak ragu menyebut Conte sebagai manajer sepakbola terbaik di dunia.

“Senang melihat Conte bergabung dengan Inter. Bagi saya dia adalah manajer terbaik di dunia. Saya penggemar berat Liga Italia, mereka yang dekat dengan saya tahu bahwa saya selalu ingin bermain di Liga Inggris dan di Italia. Saya mencintai Italia,” jelas Lukaku, melansir dari Mirror, Kamis (13/6/2019).

Antonio Conte

“Conte tahu apa yang saya pikirkan tentang dia. Anda tahu saya bukan seseorang yang suka berbicara tentang hubungan pribadi saya dengan manajer, namun saya seorang pemain Manchester United. Jika sesuatu terjadi, Anda tahu, saya pikir tim dan agen saya harus berbicara,” pungkas Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini