nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pirlo: Icardi Takkan Cocok dengan Strategi Conte di Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 18:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 47 2061319 pirlo-icardi-takkan-cocok-dengan-strategi-conte-di-inter-milan-GAfVsx85DG.jpg Icardi dinilai takkan cocok dengan strategi Conte di Inter Milan. (Foto: Facebook Inter Milan)

MILAN – Pesepakbola legenda Italia, Andrea Pirlo, mengatakan Mauro Icardi takkan cocok dengan strategi yang dikembangkan Antonio Conte bersama Inter Milan. Dalam pandangan Pirlo, gaya permainan Icardi yang hanya menunggu di kotak penalti takkan disukai Conte.

Menurut laporan media-media Italia, Conte akan diresmikan sebagai pelatih Inter pada Rabu 29 Mei 2019. Eks pelatih Chelsea itu akan dikontrak selama tiga tahun. Karena itu, Conte pun sudah meminta kepada manajemen Inter untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Mauro Icardi

Dua di antaranya adalah Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Manchester United) yang diplot untuk menggantikan posisi Icardi. Tidak seperti Icardi, sosok Dzeko dan Lukaku dikenal sebagai penyerang mobile.

BACA JUGA: Conte Datang, Inter Lepas 6 Pemain

Keduanya rela berkorban dengan mundur membantu pertahanan. Selain itu, Dzeko dan Lukaku juga sering membuka ruang bagi rekan-rekannya, sesuatu yang jarang dilakukan Icardi.

“Icardi? Saya pikir Mauro (Icardi) bukanlah penyerang yang cocok dengan gaya kepelatihan Conte. Conte menginginkan penyerang yang dapat dijadikan penghubung, penyerang yang dapat memberikan umpan kepada rekan-rekannya, sesuatu yang jarang dilakukan Icardi,” kata Pirlo mengutip dari Calciomercato, Selasa (28/5/2019).

Mauro Icardi

Melihat komentar di atas, peluang Icardi untuk angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019 cukup besar. Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang mungkin menjadi pelabuhan selanjutnya dari suami Wanda Nara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini