Conte Datang, Inter Lepas 6 Pemain

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 27 47 2060892 conte-datang-inter-lepas-6-pemain-TPTTV1usJd.jpg Conte siap tangani Inter Milan musim depan. (Foto: REUTERS)

MILAN – Menurut laporan media-media Italia, Antonio Conte akan diangkat sebagai pelatih Inter Milan dalam beberapa hari ke depan. Juru taktik 49 tahun itu akan dikontrak selama tiga musim dan menerima 10 juta euro setiap tahunnya.

Kehadiran Conte ternyata juga menimbulkan efek domino. Pemain-pemain yang dinilai tidak cocok dengan strategi garapan Conte akan dilepas manajemen Inter. Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (27/5/2019), setidaknya ada enam pemain yang bakal dilepas Inter.

Mauro Icardi

(Icardi akan dilepas Inter Milan)

Mereka ialah Mauro Icardi, Joao Mario, Cedric Soares, Antonio Candreva, Joao Miranda dan Ivan Perisic. Untuk Soares, fullback asal Portugal itu dilepas karena tidak mendapat status permanen dari manajemen Inter. Sekadar informasi, Soares saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Southampton.

BACA JUGA: Spalletti Pasrah Posisinya di Inter Milan Digantikan Conte

Meski begitu, dilepasnya enam pemain bukan berarti manajemen Nerazzurri –julukan Inter– takkan mencari pemain pengganti. Sejauh ini, setidaknya ada tiga pemain yang sudah diminta Conte kepada manajemen Inter.

Ketiga pemain itu adalah Matteo Darmian (Manchester United), Ivan Rakitic (Barcelona) dan Romelu Lukaku (Manchester United). Peluang Man United mendapatkan tiga pemain di atas cukup besar.

Romelu Lukaku

(Lukaku dibidik Inter Milan)

Sebab, baik Darmian, Rakitic dan Lukaku tak mendapat jaminan untuk bermain sebagai pemain utama di tim mereka masing-masing pada musim depan. Untuk Rakitic, gelandang asal Kroasia itu mendapat saingan dari Frenkie De Jong yang didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam. Karena itu, menarik menanti susunan pemain Inter musim depan, seiring kehadiran Conte di bangku pelatih.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini