nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Pemain Juventus saat Tahu Dilatih Sari, Bagaimana dengan Ronaldo?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 13:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 47 2068261 reaksi-pemain-juventus-saat-tahu-dilatih-sari-bagaimana-dengan-ronaldo-0r9hLtsskr.jpg Maurizio Sarri, pelatih Juventus musim depan. (Foto: The Telegraph)

TURIN – Manajemen Juventus resmi mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka per musim depan pada Minggu 16 Juni 2019 malam WIB. Kemudian pada Kamis 20 Juni 2019, Sarri akan diperkenalkan manajemen Juventus di hadapan para media, sekaligus menandatangani kontrak yang diperkirakan selama tiga tahun.

Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana respons pemain-pemain Juventus saat tahu mereka akan ditangani Sarri musim depan? Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (19/6/2019), seluruh personel Juventus bahagia setelah tahu mereka akan dilatih Sarri musim depan.

Maurizio Sarri

Mereka bahagia karena paham betul kualitas Sarri, terutama saat membesut Napoli dalam kurun 2015-2018. Meski secara kualitas pemain Napoli kalah dari Juventus, Partenopei –julukan Napoli– selalu mampu menyulitkan Bianconeri. Bahkan, Napoli asuhan Sarri sempat menang 1-0 di kandang Juventus, tepatnya di pekan 34 Liga Italia 2017-2018.

BACA JUGA: 4 Pemain yang Diinginkan Sarri Segera Gabung Juventus

Respons positif pun diberikan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola 34 tahun itu dilaporkan penasaran dengan strategi apa yang akan diterapkan Sarri bersama Juventus musim depan.

Sewaktu menangani Napoli dan Chelsea, Sarri identik dengan pola 4-3-3. Lantas, di manakah Sarri akan menempatkan Ronaldo? Ada dua opsi, selain mentas sebagai winger kiri, Ronaldo bakal dimainkan di posisi penyerang tengah.

Cristiano Ronaldo

Jika Ronaldo beroperasi sebagai winger kiri, penyerang tengah bakal ditempati Mario Mandzukic atau penyerang baru. Menurut laporan Calciomercato, Sarri mendorong manajemen Juventus untuk mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini