nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo: Terima Kasih Juventini dan Masyarakat Portugal!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 05:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 47 2066695 cristiano-ronaldo-terima-kasih-juventini-dan-masyarakat-portugal-GhoVcp6jHH.jpg Cristiano Ronaldo menjalani musim yang tak terlupakan di Juventus (Foto: Laman resmi Juventus)

LISBON – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Juventini atas sambutan serta dukungan sepanjang musim 2018-2019. Pria berusia 34 tahun itu berharap dapat membalas dukungan serta kehangatan tersebut dengan lebih banyak raihan trofi buat Si Nyonya Tua.

Cristiano Ronaldo menjalani musim debut di Liga Italia dengan hasil yang cukup impresif. CR7 sanggup mengantar Juventus meraih scudetto ke-35 (atau 37 sesuai perhitungan klub), menyabet trofi Piala Super Italia 2018 pada pertengahan musim, dan dianugerahi gelar Pemain Terbaik Liga Italia.

Cristiano Ronaldo

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Menanti James Rodriguez di Juventus)

Kesuksesan tersebut berlanjut ke level Tim Nasional (Timnas) Portugal. Seleccao Das Quinas dibawanya meraih trofi UEFA Nations League edisi pertama setelah mengalahkan Belanda 1-0 di partai final. Ia menyebut semua kesuksesan tersebut diraih berkat dukungan suporter di Italia dan Portugal.

“Musim yang sulit dilupakan. Pengalaman baru, klub besar, kota yang menarik, rekor yang dipecahkan, dan tiga gelar lagi. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Juventus atas sambutan yang hangat di Italia. Kalian semua bagian yang sangat penting dari kemenangan kami,” tutur Cristiano Ronaldo, melansir dari Goal, Sabtu (15/6/2019).

“Terima kasih kepada semua penggemar saya di seluruh dunia, terutama masyarakat Portugal yang membantu kami mencatat kemenangan bersejarah. Kalian semua punya tempat spesial di hati saya. Sampai jumpa! Kita akan berjuang bersama untuk petualangan baru!” imbuh mantan penggawa Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo

Rentetan prestasi yang diraih Cristiano Ronaldo sepanjang musim 2018-2019 membuatnya kembali masuk nominasi Ballon dOr. Meski gagal memenangi Liga Champions 2018-2019, Ronaldo setidaknya berhasil menyumbang gelar bagi Timnas Portugal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini