nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Menanti James Rodriguez di Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 03:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 15 51 2066685 cristiano-ronaldo-menanti-james-rodriguez-di-juventus-IH3pryj4U7.jpg Cristiano Ronaldo menunggu James Rodriguez datang ke Juventus (Foto: Getty Images)

MUNICH – Masa peminjaman James Rodriguez di Bayern Munich resmi berakhir. Pemain berkebangsaan Kolombia itu segera kembali ke Real Madrid, klub pemiliknya. Namun, ia diyakini tidak akan lama berada di Stadion Santiago Bernabeu karena Cristiano Ronaldo menginginkannya bermain untuk Juventus.

Napoli dikabarkan tertarik untuk memakai jasa James Rodriguez. Apalagi, ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang kini membesut I Partenopei. Namun, legenda hidup Bayern Munich, Lotthar Matthaus, berkata sebaliknya.

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez (Foto: Getty Images)

(Baca juga: Bukan ke Juventus, James Rodriguez Justru Reuni dengan Ancelotti)

Mengaku bertemu dalam pesta penutupan Liga Jerman, Lotthar Matthaus mengklaim James Rodriguez tidak akan menuju Napoli, melainkan Juventus. Sebab, kehadiran pemain berusia 27 tahun itu dinanti oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Saya dan James berbincang dua pekan lalu, saat pesta juara Liga Jerman Bayern Munich. Saya melihatnya akan menuju Juventus. Dia sangat dekat dengan Ronaldo dan mengaku sudah berhubungan langsung,” ujar Lotthar Matthaus, mengutip dari Football Italia, Sabtu (15/6/2019).

“Cristiano mengatakan akan menantinya di Juventus. Saya sangat paham kenapa, James dapat memberi assist yang cukup banyak untuk Ronaldo. Keduanya akan bersinar di sana,” imbuh mantan pemain Inter Milan tersebut.

James Rodriguez

Kedua pemain tersebut memang pernah bahu membahu di Real Madrid pada 2014-2017. Kolaborasi Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez membuahkan satu gelar juara Liga Spanyol serta dua Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini