nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pemain yang Diinginkan Sarri Segera Gabung Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067866 4-pemain-yang-diinginkan-sarri-segera-gabung-juventus-xrMjPXU1EY.jpg Juventus tertarik mendatangkan Icardi. (Foto: @mauroicardi)

TURINMaurizio Sarri mendorong manajemen Juventus untuk mendatangkan dua pemain, yakni Paul Pogba (Manchester United) dan Federico Chiesa (Fiorentina). Selain dua nama di atas, ternyata ada dua pesepakbola lain yang diminta Sarri kepada manajemen si Nyonya Tua.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (18/6/2019), Sarri meminta manajemen Juventus mendaratkan Marquinhos (Paris Saint-Germain) dan Mauro Icardi (Inter Milan). Marquinhos diplot untuk menggantikan posisi Andrea Barzagli yang baru saja memutuskan pensiun.

Marquinhos

(Marquinhos (kiri) diburu Juventus)

Seiring dengan semakin menuanya Giorgio Chiellini, Juventus membutuhkan tenaga tambahan di jantung pertahanan. Karena itu, Marquinhos diburu setelah Juventus tahu sulit mendapatkan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

BACA JUGA: Sarri Dikontrak 2 Tahun, Juventus Beri Jalan kepada Guardiola?

Sebenarnya Juventus selangkah lagi mendapatkan Merih Demiral dari Sassuolo. Namun, bek Tim Nasional (Timnas) Turki itu hanya diplot sebagai pemain pelapis. Sementara untuk Icardi, penyerang asal Argentina itu cocok ditempatkan sebagai penyerang tengah dalam pola 4-3-3 racikan Sarri.

Juventus memang masih memiliki Mario Mandzukic di barisan depan. Akan tetapi, penyerang berpaspor Kroasia itu telah berusia 33 tahun, sehingga Juventus membutuhkan darah segar di barisan penyerang.

Mauro Icardi

(Juventus siap datangkan Icardi)

Ditambah lagi, penyerang Juventus lain yakni Cristiano Ronaldo telah berusia 34 tahun. Karena itu, tenaga Icardi cocok bagi Juventus yang memburu semua trofi di musim 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini