nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Diskusikan Pochettino, Ini yang Juga Dibicarakan Paratici-Trimboli

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 08:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 51 2059335 tak-hanya-diskusikan-pocchetino-ini-yang-juga-dibicarakan-paratici-trimboli-UHtdTF8yFo.jpg Fabio Paratici direktur olahraga Juventus. (Foto: Juventus.com)

MILAN – Pada Selasa 21 Mei 2019 waktu Italia, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengadakan pertemuan dengan superagen asal Inggris, Franck Trimboli, di Kota Milan, Italia. Agenda pertemuan itu membahas kemungkinan Juventus mendatangkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Kenapa Trimboli yang ditemui Paratici? Ternyata, itu karena Trimboli merupakan orang kepercayaan dari presiden Tottenham, Daniel Levy. Karena itu, Paratici pun mencoba mendapatkan pandangan dari Trimboli soal seberapa besar peluang Juventus mendapatkan jasa pelatih asal Argentina tersebut.

Franck Trimboli

(Trimboli usai bertemu Pochettino)

Ternyata, tidak hanya Pochettino yang dibicarakan Paratici-Trimboli saat itu. Keduanya juga membicarakan fullback kanan Girona, Pedro Porro yang merupakan klien dari Trimboli. Saat ini Juventus membutuhkan tenaga tambahan di posisi fullback kanan.

BACA JUGA: Siapa Kenakan Nomor 9 di Juventus, Higuain atau Icardi?

Sebab, pada bursa transfer musim panas 2019, Juventus berpotensi kehilangan sang fullback kanan andalan, Joao Cancelo. Fullback kanan berpaspor Portugal itu kini sedang diburu Manchester United dan Manchester City.

Joao Cancelo

(Joao Cancelo diburu Man United dan Man City)

Sementara itu, Porro tampil prima bersama Girona musim ini. Selain kukuh dalam bertahan, fullback 19 tahun itu juga dapat diandalkan untuk membantu serangan. Terbukti dari 32 pertandingan di Liga Spanyol 2018-2019, Porro sanggup mengoleksi empat assist.

Selain Porro, Juventus juga memburu fullback kanan Valencia, Cristiano Piccini. Saat ini, Piccini dibanderol Valencia seharga 42 juta euro atau sekira Rp679,7 miliar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini